Seorang Pemuda di Inhil Tewas Ditikam OTK, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi - Arbindonesia
Januari 1, 2020

Seorang Pemuda di Inhil Tewas Ditikam OTK, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

Bagikan..

Foto ilustrasi merdeka.com

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Seorang pemuda di Sungai Intan Desa Kuala Keritang, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir – Riau tewas dianiaya oleh orang tidak dikenal, Rabu (1/1/2019) dini hari.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04:30 wib hari, saat korban sedang berada dilokasi Pernikahan anak dari H Baharuddin di Parit Sungai Bintang, Kelurahan Kotabaru Reteh, Kecamatan Keritang.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhil Iptu Warno membenarkan peristiwa penganiayaan oleh OTK terhadap  Zainal Abdin hingga membuat korban meninggal dunia.

“Peristiwa tersebut diketahui terjadi saat SB alias Encung yang merupakan kakak kandung korban mendapatkan kabar melalui handphone dari salah satu pihak keluarga, bahwa Zainal Abdin telah dianiaya oleh orang yang tidak dikenal menggunakan senjata tajam,” imbuhnya.

Lanjutnya, mengetahui dan mendapat informasi tersebut, kakak korban langsung bergegas menuju lokasi, dan sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) korban telah meninggal dunia akibat penganiayaan tersebut.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk dan sayat di bagian dada depan, luka tusuk di bagian perut sebelah kiri, luka robek akibat benda tajam di lengan kanan dan kiri,” ungkap Iptu Warno.

Kemudian, Encung langsung melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian

Untuk diketahui, telah diamankan 1 helai jaket berwarna biru merk SIZE dan terdapat bercak darah, dan 1 buah kursi pelastik berwarna merah muda dan kaki kursi bagian kanan belakang dalam keadaan patah.

Kini, pihak kepolisian sedang pemburuan terhadap pelaku penikaman tersebut. (Arb)

1 thought on “Seorang Pemuda di Inhil Tewas Ditikam OTK, Pelaku Dalam Pengejaran Polisi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *