Selambatnya Maret 2016, Pengurus Koperasi diminta Selesaikan Lpj - Arbindonesia
Januari 9, 2016

Selambatnya Maret 2016, Pengurus Koperasi diminta Selesaikan Lpj

Bagikan..
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Inhil, R Rida Indaryanti
Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Inhil, R Rida Indaryanti

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Seluruh pengurus koperasi yang aktif di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diimbau untuk segera menyelesaikan laporan pertanggung-jawaban selambat-lambatnya bulan Maret 2016 mendatang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kabupaten Inhil, R Rida Indaryanti kepada awak media di kantornya, Jum’at (8/1/2016).

“Saya imbau, pertanggung jawaban selama masa kerja tahun 2015 harus secepatnya diselesaikan, jangan sampai melewati bulan Maret,” kata Rida.

Sekedar diketahui, pernyataan itu dikhususkan kepada pengurus koperasi yang aktif. Dimana, dari jumlah 499 koperasi di Inhil, ada 249 koperasi yang aktif. Sampai saat ini katanya, yang menyelesaikan pertanggung jawaban masih terbilang sangat sedikit.

Jika terlambat, lanjutnya, maka resikonya tidak bisa melanjutkan kerja pada masa tahun 2016 ini. Akibatnya pun akan ditanggung oleh koperasi itu sendiri serta sedikit berpengaruh terhadap pemerintah daerah dan masyarakat umum.

“Untuk itulah saya mengingatkan harus disegerakan penyelesaian laporan pertanggung jawaban,” pungkasnya. –mirwan/adv-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.