Selamat Jalan Guna Fadhilla - Arbindonesia
April 2, 2014

Selamat Jalan Guna Fadhilla

Bagikan..

Jenajah turun dari rumah duka menuju pemakaman jalan tanjung harapan TembilahanTembilahan (detikriau.org) — Innalillahiwainnailaihirojiun telah berpulang kerahmatullah, Staff Humas Setdakab Inhil, Guna Fadhilla SIKom Bin Suaidi yang tutup usia diumur 28 Tahun pada Rabu (2/4) Pukul 03.30.00 Wib di Kediaman Jalan Tanjung Harapan Gang Tanjung Pandan Tembilahan.  Acara pemakaman fotografer dan konseftor naskah Bupati Indragiri Hilir (Inhil)ini juga turut dihadiri Wakil Bupati Inhil H.Rosman Malomo dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan PEMKAB Inhil.

Upacara pemakaman dipimpin langsung H Abbas, PNS dilingkungan Pemda Inhil. Dalam amanatnya ia menyampaikan turut berdukacita atas berpulangnya Guna yang ia kenal sebagai sosok yang baik dan ramah.
“Tentunya Pemda Inhil sangat kehilangan seorang sosok yang baik dan rajin bekerja. Ia juga diberikan kepercayaan sebagai Fotografer dan Konseptor Naskah Bupati dan Wakil Bupati Inhil,”papar Abbas dalam Amanatnya.
Sementara itu dari pihak keluarga mengatakan bahwa Guna meninggal karena mengidap penyakit Liver.
“Guna sakit Liver, dia sudah 1 bulan cuti dari kerja dan sempat dirawat di RSUD selama 1 minggu,” papar sepupu Guna,Ustdz Suhaili Hamid
Sambungnya lagi, Guna seorang sosok yang pendiam, tidak banyak bicara, tidak banyak menyakiti orang.”Tidak ada tanda-tanda, sebelum kepergiannya. Hanya saja, sebelum ia pergi Ia sempat mencari kedua orgtuanya untuk meminta maaf,” paparnya.
Riwayat Hidup Guna Fadhilla SIKom Bin Suaidi
Ttl : Tembilahan,28 Agustus 1986.
Jabatan/Gol : PNS Gol. Penata muda (III/A).
Orangtua : Suaidi (ayah) dan Darmawati (ibu).
Jumlah Saudara : 4 orang dari 5 Bersaudara.
Riwayat Pendidikan : SDN 002 Tembilahan Lulus tahun 1998, SMPN 01 Tembilahan Lulus tahun 2001,
SMAN 1 Tembilahan Lulus tahun 2004, S1 UNRI Jurusan Ilmu Komunikasi lulus tahun 2009, tahun 2010
Riwayat Pekerjaan : CPNS tahun 2012 dan diangkat menjadi PNS. (adv Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.