Sekum HMI Badko Sumatera Raya : Kita Sudah Seharusnya Membantu Menjaga Stabilitas Sosial - Arbindonesia
April 15, 2020

Sekum HMI Badko Sumatera Raya : Kita Sudah Seharusnya Membantu Menjaga Stabilitas Sosial

Bagikan..

ARBindonesia.com, PEKANBARU – Masyarakat harus kompak dan peduli sesama, Jika ingin atasi Pandemi virus Corona atau Covid-19 dan terhindar dari keterpurukan ekonomi.

Begitu pesan Randi Arriavinandi, Mahasiswa S2 Universitas Riau. Pesan tersebut, khususnya disampaikan bagi masyarakat Provinsi Riau.

“Dapat diketahui dari kebijakan Pemprov Riau yang telah meningkatkan status dari siaga menjadi tanggap darurat COVID-19 hingga 29 Mei 2020. Kenaikan status tersebut berdasarkan jumlah kasus positif COVID 19 di Riau yang saat ini terus bertambah”, ujar Randi dalam keterangannya, Rabu (15/4/20).

“Imbauan Pemerintah yang paling penting adalah menjaga jarak sosial dengan tidak berkumpul dalam keramaian, mencuci tangan dan menggunakan masker”, katanya.

“Kita harus memiliki solidaritas, saling mengingatkan, jika tidak ada urusan mendesak upayakan agar tidak keluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Sekretaris Umum (Sekum) HMI Badko Sumatera Raya periode 2018-2020 ini juga mengimbau kepada masyarakat riau khususnya para kader HMI untuk tidak menyebarkan informasi yang tidak jelas kebenarannya atau Hoaks.

“Kita sudah seharusnya senantiasa membantu menjaga stabilitas sosial dan ketertiban di masyarakat dengan saling mengingatkan dan peduli terhadap yang membutuhkan,” pungkasnya.(rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *