SekdaProv Riau: Wardan Kembali Terpilih, Inhil Termasuk Kabupaten yang Beruntung - Arbindonesia
November 25, 2018

SekdaProv Riau: Wardan Kembali Terpilih, Inhil Termasuk Kabupaten yang Beruntung

Bagikan..

Laporan: Amrul

Tembilahan, detikriau.org — Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Ahmad Hijazi menilai Kabupaten Inhil termasuk salah satu Kabupaten yang beruntung. Dengan kembali dilantiknya HM Wardan sebagai Bupati Inhil pada periode kedua kalinya maka program kerja yang sudah dilaksanakan selama lima tahun sebelumnya akan dapat terus berlanjut.

“Selamat atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, khusus bagi bapak H. M. Wardan karena melanjutkan tugas sebagai Bupati sebelumnya. Dan selamat kepada bapak H. Syamsudin Uti sebagai Wakil Bupati Inhil.” Sampaikan Ahmad Hijazi dalam sambutannya pada gelar acara ” Kenduri Rakyat” yang disejalankan dengan pengantar tugas Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2018-2023 bertempat dilapangan Gadjah Mada Tembilahan, Ahad (25/11) pagi

Ahmad Hijazi juga menyampaikan harapan kerjasama yang baik dari Pemkab Inhil untuk terus bersama-sama membangun Riau lebih baik kedepannya.

“Terpilihnya kembali HM Wardan pada periode ke dua menjadikan Inhil sebagai salah satu Kabupaten yang beruntung karena program lima tahun sebelumnya dapat terus berlanjut,” Ungkap Ahmad Hijazi

Sementara itu, HM Wardan dalam sambutannya menyatakan bhawa Pilkada hari ini sudah usai, ia mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama membangun Inhil yang damai, aman dan agamis.

“Insyaalah tahun ini kita akan dirikan 1 Desa 1 Bumdes. Inhil negri hamparan kelapa, kami akan perjuangkan komoditi kelapa ini agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Ucap HM Wardan.

Wakil Bupati Inhil H Syamsudin Uti nyatakan komitmennya untuk mendukung dan bekerjasama dengan baik guna melanjutkan program kerja periode pertama Bupati Inhil HM Wardan.

Pada kegiatan kenduri rakyat ini juga diserangkai dengan pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah partai pengusung pasangan HM Wardan – H Syamsudin Uti. penghargaan juga diberikan kepada Sahabat Wardan, Laskar Pelangi, Tim Pengusung, Tim Pemenangan dan Relawan

Acara yang berakhir sekira pukul 10.45 Wib ini ini juga tampak dihadiri oleh Sekretaris DPRD Provinsi Riau, Unsur Forkopimda Inhil, Ketua DPRD Inhil, Sekda Kabupaten Inhil, serta sejumlah tamu undangan dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *