Sekda Inhil Hadiri Isra’ Mi’raj di Mesjid Pancasila - Arbindonesia
Mei 11, 2015

Sekda Inhil Hadiri Isra’ Mi’raj di Mesjid Pancasila

Bagikan..
Sekda Inhil, H ALimuddin RM saat menyampaikan sambutan.
Sekda Inhil, H ALimuddin RM saat menyampaikan sambutan.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Alimuddin RM menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj di Mesjid Yayasan Amal Bhakti Muslim Pancasila (YAMP), Minggu (10/5/2015).

Selain Sekda Inhil, juga tampak hadir Camat Tembilahan Kota, perwakilan Polres Inhil, tokoh masyarakat serta sejumlah undangan. Dan tidak kalah pentingnya, seorang muballigh dari Palembang Habib Muhsin Abu Fathien bin Syeh Abu Bakar yang menjadi penceramah pada malam itu.

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan rasa syukur bisa menghadiri kegiatan itu disela kesibukannya sebagai pejabat di Pemkab Inhil. Isra’ Mi’raj tersebut menurutnya satu tahun pengevaluasian diri dari berbagai macam kegiatan kehidupan sehari-hari, apakah lebih baik lagi atau bahkan tidak ada peningkatan.

“Oleh sebab itu mari kita renungkan bersama dan sesuaikan ilmu yang kita peroleh dari penyampaian para alim ulama yang menyampaikan ceramah agamanya diperingatan Isra’ Mi’raj ini,” imbuh Alimuddin.(mirwan/advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *