Segera Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Ajak Makan Malam Sejumlah Pemain Barcelona - Arbindonesia
Agustus 8, 2021

Segera Resmi Gabung PSG, Lionel Messi Ajak Makan Malam Sejumlah Pemain Barcelona

segera-resmi-gabung-psg-lionel-messi-ajak-makan-malam-sejumlah-pemain-barcelona-5EbfyWr0Ej

Lionel Messi resmi tinggalkan Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)

Bagikan..

ARBIndonesia.com, BARCELONA – Lionel Messi mengajak sejumlah pemain bintang Barcelona untuk makan malam pada Sabtu, 7 Agustus 2021 malam WIB. Acara itu merupakan momen perpisahan Lionel Messi yang telah meninggalkan Barcelona dan selangkah lagi resmi menjadi pemain Paris Saint-Germain (PSG).

Sebenarnya, Lionel Messi masih ingin melanjutkan karier di Barcelona dan hendak menandatangani kontrak baru pada Kamis, 5 Agustus 2021. Namun, kontrak batal ditandatangani karena Lionel Messi tak bisa gabung Barcelona karena terbentur aturan yang diberlakukan otoritas Liga Spanyol, La Liga.

(Messi tinggalkan Barcelona)

Peraturan yang dimaksud terkait batasan gaji, di mana Barcelona sudah melampaui batas maksimal sehingga tak bisa merekrut Lionel Messi. Tentu kabar ini mengejutkan dunia sepakbola dan kabar buruk bagi penggemar Barcelona.

Karena itu, menurut laporan Marca, Minggu (8/8/2021), Lionel Messi mengadakan makan malam perpisahan bersama teman dekat dan keluarganya di rumahnya di Barcelona. Acara itu ditujukan setelah dirinya tidak akan bermain lagi bersama skuad Blaugrana -julukan Barcelona.

(Sergio Aguero tiba di rumah Lionel Messi)

Dalam sebuah video yang diunggah stasiun radio Spanyol Cadena Cope, Sergio Aguero terlihat tiba di rumah Lionel Messi bersama bintang YouTube, Ibai Llanos. Bintang lain yang menghadiri makan malam adalah pemain seperti Sergio Busquets, Gerard Pique dan Jordi Alba, bersama dengan pasangan mereka.

Kemudian, Lionel Messi dikabarkan akan hadir di konferensi pers untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Barcelona dan fans klub tersebut pada Minggu (8/8/2021) pukul 17.00 WIB. Lionel Messi memilih Stadion Camp Nou sebagai lokasi mengucapkan kata-kata terakhir untuk Barcelona.

Selanjutnya, Lionel Messi akan diperkenalkan sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) di Menara Eiffel yang terletak di Kota Paris, Prancis, pada Selasa 10 Agustus 2021. Hal itu disampaikan pakar transfer asal Portugal, Pedro Almeida.

“Lionel Messi bersiap gabung Paris Saint-Germain sebagai agen bebas. Dikontrak tiga tahun dengan gaji 40 juta euro per tahun. Klub asal Prancis akan menyewa Menara Eiffel pada 10 Agustus 2021 sebagai perkenalan bintang Argentina,” tulis akun Pedro Almeida di akun Twitter-nya, @pedrogva6.

Sumber okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *