Sarang Tembuan Di Taman Bukit Gelanggang. - Arbindonesia
Oktober 16, 2021

Sarang Tembuan Di Taman Bukit Gelanggang.

IMG_20211016_080240
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai-bukan tanggung-tangung besar nya sarang tembuan yang di temukan oleh security di lokasi.

Sabtu 16/10-21 dengan temuan sarang tembuan oleh security di area tersebut,oleh penjagaan langsung memberi tahukan kepada komandan mereka yaitu bpk Ikhsan Arip.

Lokasi penemuan sarang tembuan tersebut tepat nya di Taman Bukit Gelanggang jln HR SOEBRANTAS.

Setelah mendapat pemberitahuan dari anggota penjagaan sebagai komandan yang berpungsi sebagai perpanjangan tangan di lapangan oleh pihak instansi terkait,beliau langsung menyampaikan hal tersebut ke pihak atasan yaitu bpk Jerry Bungsu.S.Kom.sebagai TU kepala kasubag taman Bukit Gelanggang.

Dengan ada nya laporan dari pimpinan security taman Bukit Gelanggang kepala kasubag yaitu bpk jerry langsung turun ke lokasi.

Setelah tiba di lokasi melihat situasi beliau langsung menghubungi pihak Damkar melalui telepon seluler meminta agar bisa megevakuasi sarang tembuan tersebut.

pada kesempatan itu bpk Jeery Bungsu.S Kom. menyampai kepada pihak media ARBindonesia,com.bahwasanya tembuan tersebut harus segera di evakuasi,karena takut akan mengenai para pengunjung yang ada di taman tersebut.

di kesempatan itu juga dari pihak damkar yaitu saudara Amat menyampaikan bahwasanya mereka akan melaksanakan evakuasi di saat mlm,karna takut terkena pengunjung atau pun pekerja yang ada di lokasi jika kita lakukan di siang hari.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.