Sambu Group Dukung Upaya Penanggulangan Covid-19 di Jakarta - Arbindonesia
November 12, 2020

Sambu Group Dukung Upaya Penanggulangan Covid-19 di Jakarta

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR –
Masih dinyatakan sebagai pandemi dunia oleh WHO, keberadaan Covid-19 berimbas pada seluruh aspek kehidupan masyarakat.

Dalam hal ini, Sambu Group bekerjasama dengan media di Jakarta untuk melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19. Salah satunya adalah pemberian bantuan ke Indopos untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Jakarta (10/11/2020).

Sambu Group menyambut baik semua pihak yang memiliki semangat yang sama dan ingin membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Beberapa media di Jakarta berkomitmen untuk menyalurkan bantuan secara langsung, dan ini tentunya merupakan semangat positif di tengah pandemi.

“Tentunya harapan seluruh masyarakat dunia agar pandemi ini dapat segera berakhir. Namun kita juga tidak bisa hindari bahwa kenyataannya banyak dari mereka yang masih membutuhkan bantuan untuk bertahan. Kebetulan beberapa media memiliki semangat yang sama, dan memiliki program penyaluran bantuan”, jelas Nurul Fajrini, Head of Public Relations Sambu Grop

Lanjutnya, dengan kondisi pandemi saat ini beragam aspek kehidupan ikut tergoncang, salah satunya adalah yayasan sosial seperti panti asuhan yatim piatu dan lansia yang ikut terdampak.

Akibat berkurangnya donatur terkait situasi ekonomi yang tidak pasti. Hal ini turut mendorong Sambu Group untuk berpartisipasi dalam gerakan ini. Secara kebetulan, Indopos memiliki jejaring dan program untuk menyalurkan bantuan secara langsung.

Bantuan berupa masker dan produk, diserahkan untuk dibagikan di 20 titik yayasan panti asuhan dan panti jompo yang tersebar di Jadetabek.

“Kami siapkan 1.000 buah masker dan produk KARA Santan untuk memenuhi kebutuhan saudara kita di berbagai yayasan tersebut. Harapannya semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dalam pencegahan Covid-19 dan menambah semangat untuk bertahan di tengah pandemi ” tutup Nurul.

Editor Arbain
(Rls Hms SG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *