Ruang Wakil Kepala SMPN 1 Kemuning Dibobol Maling - Arbindonesia
Januari 13, 2016

Ruang Wakil Kepala SMPN 1 Kemuning Dibobol Maling

Bagikan..

KEMUNING (detikriau.org) – Ruang wakil kepala SMP Negeri 1 Kemuning 1 dibobol maling, Selasa (12/1/2016) kemarin pagi. Jutaan asset sekolah digondol.

Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas, Iptu Warno Akman, Rabu (13/1/2016) menerangkan, pertama kali yang mengetahui adanya peristiwa itu adalah seorang guru honorer Krisdayantoro (25), warga jalan Lintas Timur kelurahan Selensen.

Sekitar pukul 06.50 WIB, guru tersebut tiba di TKP untuk melaksanakan kegiatan sehari-harinya, namun sontak membuatnya kaget ketika melihat pintu ruangan Tata Usaha dan pintu ruangan Wakil Kepala Sekolah dalam keadaan terbuka.

Setelah itu, ia pun memberitahukan kepada kerabat kerjanya dan melakukan pemeriksaan secara bersama-sama.

“Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pelapor dan saksi ditemukan ventilasi ruangan sudah dalam keadaan rusak dan dijumpai beberapa barang telah hilang,” kata Warno.

Adapun barang-barang yang hilang adalah 1 buah laptop Toshiba, 2 buah speaker aktif, 1 buah gitar Yamaha, 1 unit monitor komputer dan 1 unit Stavolt.

“Atas kejadian tersebut pihak sekolah mengalami kerugian sebesar Rp.8.200.000. Sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan petugas Polsek Kemuning.”Tutup Paur Humas. – mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.