RS 3M Plus Tembilahan Berhasil Raih Puncak Tertinggi Akreditasi Dengan Nilai Paripurna - Arbindonesia
Oktober 25, 2022

RS 3M Plus Tembilahan Berhasil Raih Puncak Tertinggi Akreditasi Dengan Nilai Paripurna

IMG_20221025_091416
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Sungguh pencapaian yang sangat luar biasa, Rumah Sakit 3M Plus Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih akreditasi dengan nilai Paripurna.

Paripurna merupakan nilai tertinggi dalam sebuah penilaian akreditasi terhadap rumah sakit. (Tidak Terakreditasi, Dasar, Madya, Utama, Paripurna).

Komisaris RS 3M Plus Tembilahan, dr. Halomoan Budi Susanto, SpPD.,FINASIM menyampaikan bahwa Rumah Sakit 3M telah mencapai puncak akreditasi atau lulus dengan nilai Paripurna.

IMG-20221024-WA0213

Tuntunya dengan pencapaian ini bukan akhir dari segalanya kata dr. Halomoan, RS 3M Plus Tembilahan akan masih terus berjuang untuk mempertahankan status akreditasi di setiap tahunnya atau masanya (3 tahun) dengan cara terus berbenah diri.

“Hal itu dikarenakan pada masanya rumah sakit akan terus berkembang dan akreditasi juga terus berinovasi. Maka kita juga harus terus berbenah diri untuk mempertahankan apa yang telah diraih demi menjawab perkembangan rumah sakit pada masa mendatang,” imbuhnya.

“Dengan adanya akreditasi ini tentunya akan menjadi tanggung jawab moril dan dorongan untuk RS 3M agar terus memberikan standar mutu pelayanan rumah sakit yang jauh lebih baik lagi demi keselamatan pasien,” papar Komisaris RS 3M Plus Tembilahan, dr. Halomoan Budi Susanto, SpPD.,FINASIM.

Sementara itu, Kepala Bagian Pemasaran RS 3M Plus Tembilahan, Dimas Ario Bimo menambahkan akreditasi dengan hasil penilaian Paripurna yang diraih RS 3M ini merupakan penilaian yang dilakukan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Jadi per hari ini (Senin 24/10/2022) kami RS 3M Plus Tembilahan telah resmi terakreditasi dengan nilai Paripurna. Ini berlaku hingga 9 Oktober 2026 mendatang,” tutur Dimas Ario Bimo. (Arbain)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *