Randi Arriavinandi Terpilih Sebagai Ketua IKA Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau - Arbindonesia
Desember 26, 2020

Randi Arriavinandi Terpilih Sebagai Ketua IKA Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau

Bagikan..

Randi Arriavinandi Ketua terpilih IKA-PE UIN Suska Riau

ARBindonesia.com, PEKANBARU – Proses rentetan mekanisme pemilihan ketua Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Ekonomi (IKA-PE) UIN Suska Riau periode 2021-2023 berlangsung lancar dan telah menetapkan Randi Arriavinandi sebagai ketua perdana.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara online melalui vote google form sejak tanggal 23 hingga 25 Desember 2020.

Pemilihan ini dilaksanakan dalam dua kali putaran dan tercatat ada 4 kandidat calon ketua IKA-PE UIN Suska Riau yaitu Buzmarizal Effendi, Juliwan, Randi Arriavinandi, dan Nurcia.

Pada hasil akhir pemilihan Ketua Organisasi Alumni ini, Randi Arriavinandi ditetapkan sebagai Ketua terpilih setelah meraih suara terbanyak melalui hasil vote di Keluarga Besar Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau, Jum’at(25/12/2020).

Selaku ketua terpilih, Randi Arriavinandi, S.Pd mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada seluruh keluarga besar alumni Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau. Wabil khusus kepada kepanitiaan pemilihan ketua organisasi alumni yang telah berpartisipasi penuh melaksanakan rangkaian agenda pemilihan.

“Ini merupakan langkah awal dan ikhtiar kita bersama dalam membentuk wadah berhimpun, yakni Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Ekonomi (IKA-PE) UIN Suska Riau,” tuturnya.

“Tanpa kerjasama dan support dari keluarga besar pendidikan ekonomi kami sadari tidak akan mampu memajukan organisasi alumni ini,” tambah Randi.

Selain itu, Randi juga berharap agar seluruh yang tergabung di keluarga besar dapat berkontribusi dan berpartisipasi serta tak enggan memberikan saran, masukan, serta nasehat demi terwujudnya organisasi yang solid.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan aktivitas tahap awal yakni merancang dan menetapkan formasi struktur pengurus,” Imbuh Ketua IKA-PE UIN Suska Riau.

Selain itu Randi juga mengatakan akan mendata alumni sejak angkatan pertama hingga sekarang, serta melakukan silahturahmi dengan pihak jurusan, fakultas, Kampus termasuk IKA UIN Suska.

“Kita akan melihat kebutuhan untuk mahasiswa, jurusan, alumni Pendidikan Ekonomi,” tutup Randi yang juga sebagai Kandidat Magister Pendidikan Ekonomi Universitas Riau.

Untuk diketahui, dari hasil pemilihan tersebut, ketua terpilih juga mendapatkan ucapan selamat dari para dosen, alumni dan Mahasiswa jurusan Pendidikan Ekonomi UIN Suska Riau.

Editor Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *