PT Pulau Sambu Turut Andil Cegah Penyebaran Covid-19 di Inhil - Arbindonesia
April 2, 2020

PT Pulau Sambu Turut Andil Cegah Penyebaran Covid-19 di Inhil

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR –  Sehubungan dengan Pandemi Covid-19, PT Pulau Sambu turut andil dalam upaya pencegahan penularan virus corona di Kabupaten Indragiri Hilir.

Hal itu terbukti dengan bantuan yang diserahkan PT Pulau Sambu Sungai Guntung kepada masyarakat Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman berupa 2 unit Thermometer dan 600 Liter cairan desinfektan, Kamis (2/4/2020).

Berkerja sama dengan pemerintah Kecamatan dan desa,  perusahaan yang bergerak dibidang perkelapaan Itu juga turun langsung untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Camat Kateman Kamren, S.Sos, M.Si  dan Kepala Desa Air Tawar Haji Mentong mengucapkan terima kasih kepada PT. Pulau Sambu atas Partisipasinya dalam pencegahan penyebaran COVID-19.

Sementara Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sambu Group terhadap pencegahan penyebaran COVID-19.

“Sambu Group juga sudah membuat  beberapa kebijakan kepada karyawan dan keluarga untuk menghambat penyebaran  COVID-19 tersebut,” tuturnya.

Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *