PT Pulau Sambu Komitmen Akan Bantu Fasilitas Umum di Kuala Enok yang Mengalami Kerusakan Akibat Air Pasang - Arbindonesia
Mei 17, 2022

PT Pulau Sambu Komitmen Akan Bantu Fasilitas Umum di Kuala Enok yang Mengalami Kerusakan Akibat Air Pasang

IMG-20220517-WA0042
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – PT Pulau Sambu Kuala Enok, berkomitmen akan memperbaiki beberapa sarana yang mengalami kerusakan di akibatkan air pasang.

Hal ini di sampaikan oleh Humas PT Pulau Sambu saat menerima kunjungan dari Karang Taruna Bima Sakti Kuala Enok.

Udin S,Humas PT Pulau Sambu mengatakan akan melakukan survey lokasi di beberapa sarana umum yang mengalami kerusakan, di antaranya Lapangan Sepak Bola Utama KONI Kuala Enok dan TPU (Tempat Pemakaman Umum) Kuala Enok.

“Setelan di lakukan survei akan di ambil tindak lanjuti melalui Penanggulan menggunakan alat berat agar air pasang tidak memasuki kawasan tersebut, tuturnya.

Udin S menambahkan bahwa PT Pulau sambu berkomitmen berkolaborasi dengan Karang Taruna Bima Sakti Kuala Enok dalam memanfaatkan peran Perusahaan untuk kepentingan umum.

Seperti di ketahui sebelumnya Karang Taruna Bima Sakti melakukan kunjungan ke Kantor PT Pulau Sambu pada Selasa,17 Mei 2022 di kantor humas PT Pulau Sambut Desa Tanah Merah.

Tujuan ini di lakukan untuk Silaturahmi dan audiensi dengan PT Pulau Sambu Kuala Enok terkait isu strategis fasilitas umum daerah di antaranya Lapangan Utama Sepakbola KONI Kuala Enok.

Rais Shabri S.Pd Ketua Karang Taruna Bima Sakti Kuala Enok mengatakan kunjungan ini merupakan bagian dari agenda utama Karang Taruna Bima Sakti Kuala Enok untuk melakukan sinergitas dengan lembaga swasta dalam membahas kondisi daerah.

“Pada moment ini kita menyampaikan keluhan baik dari pemuda maupun masyarakat terkait permasalahan Lapangan utama sepakbola KONI yang mengalami penurunan muka tanah tembok di sepanjang lapangan,” ungkapnya.

Lanjutnya, perlu adanya penanggulan untuk meninggikan permukaan tanah dan melakukan perbaikan jalan yang rusak atau jebol akibat air pasang.

Selain itu Rais menambahkan permasalahan lain yang di sampaikan adalah adalah terkait TPU yang kendalanya sama dengan Lapangan Sepakbola KONI Kuala Enok, membutuhkan perbaikan jalan yang rusak akibat arus air pasang.

Terakhir Rais juga menyampaikan kepada PT Pulau Sambu untuk melakukan pemberdayaan Ekonomi Pemuda dan masyarakat melalui pelatihan pelatihan dan atau bantuan alat usaha agar peran Perusahaan semakin terasa di masyarakat.

Sementara itu, respon baik PT Pulau Sambu mendapat tanggapan dari salah satu pemuda Kuala Enok.

Rahmat Said mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada PT Pulau Sambu karena merespon baik atas masukan Pemuda Melalui Karang Taruna Kuala Enok.
“Selama ini PT Pulau Sambu telah banyak membantu masyarakat Kec Tanah Merah baik melalui bangunan berupa jalan maupun pembangunan tempat ibadah,” katanya.

Rahmat juga berharap Semoga melalui masukan ini, perbaikan sarana umum yang telah di sampaikan oleh karang taruna dapat segera terwujud. (Kt.Arb: M Ali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.