Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Yogyakarta - Arbindonesia
Maret 14, 2020

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Anak di Yogyakarta

Bagikan..

ARB INdonesia.com, JOGYAKARTA – Video pelecehan seksual terhadap anak perempuan oleh seorang pria berdurasi 01.59 menit menjadi viral di Yogyakarta. Dalam video hasil rekaman CCTV terlihat seorang pria membawa anak perempuan di sebuah gang dan melecehkannya.

Dalam video itu terlihat si pria nampak mendudukkan si anak perempuan di depannya. Setelahnya si pria terlihat menurunkan resleting celana pendeknya. Kemudian anak itu ditinggal oleh si pria.

Terkait kasus video viral itu, Polsek Kotagede berupaya memburu pelaku pelecehan seksual. Kapolsek Kotagede, Kompol Dwi Tavianto mengatakan, pihaknya telah mengamankan sepeda motor yang dipakai oleh pelaku.

Dwi menjabarkan jika dari motor yang diamankan, pihaknya masih melacak pelaku. Sebab motor yang dipakai oleh pelaku ternyata motor pinjaman.

“Sudah saya amankan sepeda motornya. Untuk orangnya belum. Karena motornya itu pinjaman, pinjaman, pinjaman, gitu. Jadi ada yang banyak pinjem,” katanya, Jumat (13/3).

Dia menerangkan, pihaknya menduga pelaku sengaja meminjam motor untuk melancarkan aksinya. Saat ini, sambung Dwi, polisi terus memburu keberadaan pelaku.

“Masih diupayakan dicari (pelakunya), kita berusahalah,” tegas Dwi. 

Sumber : Merdeka.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.