Pilkada 2018, Edy Syafwannur Nyatakan Tetap Maju - Arbindonesia
Maret 15, 2017

Pilkada 2018, Edy Syafwannur Nyatakan Tetap Maju

Bagikan..
H Edy Syafwannur

TEMBILAHAN (detikriau.org) – H Edy Syafwannur dipastikan akan maju sebagai bakal calon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2018 mendatang.

“Benar, beliau akan ikut maju pada pilkada nanti, apakah diposisi 1 ataupun 2.  Kami selaku relawan telah menggerakan tim kami yang aktif pada Pilkada yang lalu,” Ungkap salah seorang Koordinator Relawan Komunitas Inhil Cerdas, Zulkifli AM kepada detikriau.org, Rabu (15/3/2017).

Namun sejauh ini menurut pria yang akrab disapai Pily itu belum ada keputusan apakah maju melalui jalur partai politik atau independen.

“Melalui jalur independen kita sudah mulai mengumpulkan KTP, namun tidak tertutup kemungkinan kita diusung partai politik, tim komunikasi ke parpol terus melakukan pendekatan,” ujar pria ‘plontos’ ini.

Yang jelas katanya, dalam waktu dekat akan di deklarasikan perihal pencalonan H Edy Syafwanur yang dipusatkan di salah satu Kecamatan.

“Saat ini salah satu lembaga survey nasional sedang melakukan survey dan pendampingan perihal elektabilitas, dan seberapa besar keinginan masyarakat Inhil yang memilih beliau pada pemilukada sebelumnya untuk kembali memberikan dukungan.” Akhirinya./ Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *