Pilkada 2018, Abdul Wahid Daftar Penjaringan Balon Bupati Inhil Partai Nasdem dan PAN - Arbindonesia
Juli 19, 2017

Pilkada 2018, Abdul Wahid Daftar Penjaringan Balon Bupati Inhil Partai Nasdem dan PAN

Bagikan..

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua DPW PKB Provinsi Riau, Abdul Wahid mendaftatkan diri mengikuti penjaringan di Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem, Rabu (19/7/2017) sore.

Saat itu, Abdul Wahid didampingi Ketua DPC PKB Kabupaten Inhil Dani M Nursalam serta sejumlah kader PKB Inhil.

Penyerahan formulir diawali di kantor Partai Nasdem Kabupaten Inhil di Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Disana, Abdul Wahid disambut langsung oleh Ketua Partai Nasdem Inhil Mulyadi, Sekretaris Partai Nasdem Inhil Irham dan ketua Tim Penjaringan Zulbahri.

Setelah itu, Abdul Wahid dan rombongan kembali beranjak menuju kantor PAN di Jalan Lingkar Tembilahan. Dan kali ini, Abdul Wahid dsambut Sekretaris PAN Inhil H Adriyanto serta sejumlah kader PAN lainnya.

“Sebagai generasi, tekat saya mencalonkan sebagai Bupati Inhil untuk memperbaiki dibidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan perekonomin masyarakat,” kata Abdul Wahid.

Dari beberapa bidang itu, menurutnya yang menjadi prioritas adalah dibidang infrastruktur, karena ia menilai sangat penting sebagai nadi kehidupan masyarakat.

“Jika infrastruktur bagus, maka perekonomian masyarakatpun turut meningkat. Baik infrastruktur berbentuk jalan, jembatan, listrik dan lain sebagainya,” tuturnya./Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *