Peringati Maulid Nabi, Ribuan Masyarakat Padati Mesjid Al-Huda Tembilahan - Arbindonesia
Desember 23, 2015

Peringati Maulid Nabi, Ribuan Masyarakat Padati Mesjid Al-Huda Tembilahan

Bagikan..
foto: Mirwan, detikriau.org
foto: Mirwan, detikriau.org

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ribuan masyarakat Tembilahan memadati mesjid al-Huda pada pelaksanaan peringatan maulid nabi Muhammad SAW tahun 1437 H, Rabu (23/12/2015) malam.

Ditengah padatnya jamaah, juga tampak dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dan sejumlah pejabat lainnya. Pada maulid itu, panitia pelaksana menghadirkan dua narasumber sebagai pengisi tausiah yakni KH Muis Kurnain dan H Effendi Lc.

Sistemnya acaranya, kedua narasumber itu menjelaskan penjelasan tentang keagamaan dan diberi kesempatan sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh salah seorang pengurus MUI Inhil, Junaidi SHi M Hum.

“Ini merupakan sistem yang baru dilakukan di mesjid di Kabupaten Inhil. Semoga dengan cara seperti itu bisa meningkatkan semangat jamaah untuk memahami materi yang disampaikan,” kata Bupati Inhil.

Pada kesempatan itu, Bupati yang dikenal agamis ini mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Inhil untuk bersama-sama meningkatkan tali silaturrahmi dan menumbuhkan rasa cinta terhadap hari-hari besar agama Islam. Sehingga, segala kegiatan keislaman terus berkomandan dan terus meningkat. –Mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.