Peringatan Puncak HPN di Inhil Dipastikan Akan dihadiri Plt Gubri - Arbindonesia
April 30, 2015

Peringatan Puncak HPN di Inhil Dipastikan Akan dihadiri Plt Gubri

Bagikan..
Ketua peringatan HPN Provinsi Riau di Kab Inhil, Darussalam saat memberikan penjelasan.
Ketua peringatan HPN Provinsi Riau di Kab Inhil, Darussalam saat memberikan penjelasan.

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Ketua pelaksana HPN Riau, Darussalam nyatakan sampai saat ini persiapan kegiatan puncak Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Riau tahun 2015 di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah mencapai  hingga 90 persen. dipastikan peringatan puncak HPN juga akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman.

“Tinggal pembenahan tempat kegiatan puncaknya saja,” kata Darussalam yang juga menjabat sebagai Asisten I Setdakab Inhil pada saat temu ramah bersama seluruh Wartawan Inhil di Pondok Indragiri Tembilahan, Kamis (30/4/2015).

Ia menyampaikan, puncak kegiatan HPN nantinya akan digelar pada hari Minggu (3/5/2015) malam di gedung Engku Kelana Tembilahan. Namun sebelum itu, ada beberapa kegiatan yang diselenggarakan antara lain, lomba menulis terkait perkelapaan antar wartawan se-Riau, Bhakti sosial donor darah dan gerak jalan santai.

Dijelaskannya, lomba menulis tersebut telah terlaksana pada bulan Maret lalu, hanya saja, untuk pemenang akan diumumkan pada saat hari puncak. Sementara untuk donor darah juga telah terlaksana (30/4) pagi di Gedung Engku Kelana.

“Gerak jalan santai yang belum, karena kita jadwalkan bersempena dengan Hardiknas 2015 pada tanggal 3 Mei mendatang berpusat di lapangan Gadjah Mada Tembilahan. Dan ini akan dihadiri berkisar 15 sampai 20 ribu peserta,” katanya.

Lanjut Darussalam, sudah bisa dipastikan kegiatan hari puncak HPN ini juga akan dihadiri oleh Plt Gubernur Riau beserta beberapa Bupati dan Walikota termasuk pengurus PWI se-Riau bahkan katanya, Ketua PWI Nasional juga direncanakan akan hadir ke Negeri Seribu Parit ini.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *