Perdana, Desa Salo Timur Adakan Pelantikan RT RW Secara Serentak - Arbindonesia
Maret 4, 2020

Perdana, Desa Salo Timur Adakan Pelantikan RT RW Secara Serentak

Bagikan..

ARB INdonesia, KAMPAR – Pelantikan serentak Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) se-Desa Salo Timur, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar – Riau, hari ini resmi digelar, Rabu (4/3/2020).

Bertempatan di Gedung Serbaguna Desa Salo Timur, dari pengamatan awak media, sebanyak 17 Ketua RT dan RW yang dilantaik dari 3 dusun.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Salo Timur H Tukiran menyampaikan selamat atas dilantiknya Ketua RT dan RW, semoga mampu menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin.

“Semenjak berdirinya desa yang kita cintai ini, barulah kali ini diadakan pelantikan serentak RT/RW se Desa Salo Timur,” tuturnya.

Lanjut Kades,  bahwa seharusnya yang melantik adalah Camat Salo, berhubung beliau mendapat musibah terpaksa harus diwakilkan.

“Kepada seluruh Ketua RT/RW yang sudah dilantik agar dapat menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab, walaupun saya tau hak yang didapat tidak sesuai dengan kewajiban. Namun ini kita akan tetap bekerja sebaik mungkin,” terang H Tukiran.

Sementara itu, Said Abdullah yang merupakan mantan Kades Salo Timur yang hari ini telah menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Kampar, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan perdana yang dilakukan secara serentak ini.

” Ketua RT/RW bekerjalah dengan baik, karna Bapak-bapak lah ujung tombak desa kita dimasyarakat. Kemudian saya ingatkan agar kita semua cerdas dalam menggunakan medsos karna ini besar pengaruhnya bagi desa kita,” imbuh Said Abdullah.

Selain itu,  Pria yang akrab di sapa Bang Idul juga menyampaikan demi kemajuan Desa Salo Timur, ia mengaku siap membantu desa tersebut.

“Saya meminta maaf kepada kita semua yang hadir, jikalau ada kesalahan dan kehilafan saya mohon dimaafkan,” tutup Said Abdullah.

Untuk diketahui, pada acara pelantikan ini yang berjalan hidmat ini dihadiri oleh Anggota DPRD Kampar Said Abdullah, Kabag Umum DPRD Kampar Sabarudin, Mantan Kades Salo Timur, Mantan Kepala Dusun Kampung dan Kader PKK serta tamu undangan dari seluruh masyarakat Desa Salo Timur.

Reporter Joni K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.