Perbaikan Jembatan Sungai Piring - Arbindonesia
Juli 31, 2022

Perbaikan Jembatan Sungai Piring

IMG-20220731-WA0001
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Dengan menggunakan kayu yang ditopang dengan batang kelapa, jembatan Sei Piring selesai dan sudah bisa digunakan oleh Masyarakat, Sabtu (30/7/2022).

Pengerjaan jembatan yang dilaksanakan oleh Dinas PUTR Kabupaten Indragiri Hilir ini secara darurat fungsional seusia instruksi Bupati. Karena, jembatan merupakan jembatan penghubung 3 kecamatan menuju ibu kota Kabupaten.

Dalam Intruksinya Bupati Inhil HM. Wardan kepada Dinas PUTR segera tuntaskan pengerjaan perbaikan jembatan ini agar tidak mengganggu aktivitas masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batang Tuaka, Gaung Anak Serka dan Gaung.

“Segera selesai pekerjaan ini secepatnya agar tidak menganggu aktivitas masyarakat”, tegas Bupati 2 Priode ini.

IMG-20220731-WA0002

“alhamdulillah pengerjaan jembatan ini sudah bisa di gunakan masyarakat untuk sementara. Mengingat bahan yang digunakan dari Kayu”. Ungkap Kadis PUTR inhil Umar .

Untuk itu, beliau juga mengharapkan, kepada masyarakat yang melewati jalan ini berhati-hati dan tidak membawa beban yang melebihi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Karena perbaikannya hanya sifat darurat fungsional.

Untuk diketahui bersama, Pemda Inhil melalui Sekda kondisi jembatan ini sudah disampaikan ke Pemprov Riau dalam hal ini Dinas PUPRPKPP Riau untuk segera diambil tindakan berdasarkan kewenangan. Untuk itu, diharapkan dapat terealisasi pada T.A 2023 yang akan datang. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.