Perayaan HUT RI Ke 77 Di Kel.Bagan Keladi Di Hadiri Oleh PK KNPI Dumai Barat - Arbindonesia
Agustus 17, 2022

Perayaan HUT RI Ke 77 Di Kel.Bagan Keladi Di Hadiri Oleh PK KNPI Dumai Barat

IMG-20220817-WA0159
Bagikan..

 ARBindonesia,com.Dumai-Perayaan HUT RI ke 77 tahun yang di adakan di halaman Kantor Lurah Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat berlangsung hidmat dan meriah,Rabu(17/08/22).

Acara dimulai dengan upacara pengibaran Bendera Merah Putih, upacara pengibaran Bendera Merah Putih dipimpin langsung sebagai pembina upacara Lurah Bagan Keladi Al Bukhari.

Turut hadir dalam acara perayaan HUT RI ke 77 di kelurahan Bagan Keladi, PK KNPI( Komite Nasional Pemuda Indonesia) Dumai Barat, Ketua LPMK, tokoh masyarakat, Santri/Santri Wati Pasantren Al Amin, SMPN 21, SDN 015, SDN 009 Serta mahasiswa/ mahasiswi UNRI dan UIR.

Setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih, acara dilanjutkan dengan pawai budaya, reog ponorogo dan kesenian kuda lumping.

Ketua PK KNPI Dumai Barat Bobi Sandra menyampaikan rasa gembiranya dengan terlaksananya kegiatan perayaan HUT RI ke 77 berjalan lancar dan meriah.

“Kami dari PK KNPI Dumai Barat Merasa gembira bisa ikut serta dalam acara yang begitu meriah dan lancar ini, kami juga berterima kasih kepada Panitia yang sudi kiranya mengikut sertakan PK KNPI Dumai Barat dalam perayaan HUT RI ke 77 di Kelurahan Bagan Keladi,” Ucap Bobi

Lebih lanjut bobi menuturkan,” PK KNPI siap bersinergi dengan siapa saja. Untuk HUT RI ke 77 PK KNPI Dumai Barat siap mengisi kemerdekaan RI ke 77 dengan kegiatan positif,”Tuturnya.

Sementara itu ketua Panitia Perayaan HUT RI ke 77 Kelurahan Bagan Keladi Seni Suwardi menyampaikan rasa kegembiraannya atas terlaksananya acara dengan lancar.

“Rasanya sangat terharu dan gembira atas terlaksananya acara perayaan HUT RI ke 77 di Kelurahan Bagan Keladi dengan lancar, ini semua atas kerjasama seluruh Panitia, LPMK, tokoh masyarakat dan PK KNPI Dumai Barat,” terang Seni.

Seni melanjutkan,” Insya Allah setelah upacara pengibaran Bendera Merah Putih, kita lanjutkan dengan seni budaya reog ponorogo dan kesenian Kuda Lumping,semoga kegiatan ini berjalan lancar dan aman, Saya sebagai ketua Panitia Perayaan HUT RI ke 77 kelurahan Bagan keladi, mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung acara ini, tanpa adanya dukungan dari mereka, acara ini tidak akan terlaksana dengan lancar,”ungkapnya.

Pantauan awak media dilapangan, dengan adanya upacara pengibaran Bendera Merah Putih di lanjutkan dengan pergelaran seni budaya, animo masyarakat untuk menghadiri acara sangat tinggi, masyarakat sangat merasa senang dengan adanya acara yang dilangsungkan, sampai berita ini diterbitkan, pergelaran seni budaya reog Ponorogo dan kesenian kuda lumping masih berlangsung.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.