Peraih Prestasi Tertinggi UN SMP, Pemkab Rohil Janjikan Bantuan Beasiswa - Arbindonesia
Mei 6, 2015

Peraih Prestasi Tertinggi UN SMP, Pemkab Rohil Janjikan Bantuan Beasiswa

Bagikan..

BAGANSIAPIAPI, (detikriau.org) – Meningkatkan motifasi, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menjanjikan hadiah berupa beasiswa bagi peraih nilai tertinggi Ujian Nasional (UN) tingkat SLPT 2015.

“Bagi siswa yang nantinya berhasil memperoleh predikaat tertinggi, kita akan berikan beasiswa,” ujar Erianda usai meninjau pelaksanaan UN, Senin (4/5/2015) kemaren.

Dalam kesempatan itu Wabup juga berpesaan kepada seluruh peserta UN untuk menyelesaikan tugas akhir di jenjang pendidikan menengah ini dengan baik serta juga mmapu meraih prestasi terbaik. “Kita pastinya berharap peserta UN tingkat SLTP sederajat tahun ini lulus seratus persen,” harap Wabup

Ujian nasional tahun ini masih menggunakan sistem manual. Soal UN bidang studi Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA ini berbentuk paket yang terdiri 50 soal objektif. UN sendiri akan dilaksanakan selama 4 hari

Dalam peninjauan pelaksanaan UN ini, Wabup didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Ir Amiruddin, Plt Sekda, dan Ketua Bappeda, M Job Kurniawan. (tris/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *