Mei 18, 2024

Penuhi Undangan Warga, H Ferryandi Hadiri Isra’ Mi’raj di Desa Harapan Jaya

Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR H Ferryandi ST MM MT menghadiri acara pada peringatan Isra Mi’raj 27 Rajab 1444 Hijriah di Masjid Baitul Jannah, Dusun Suka Jadi, Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling, Selasa (21/02/2022).

Peringatan Isra Mi’raj mendatangkan Penceramah Ustadz H Khusnaini SPdi dari Kuala Tungkal, turut dihadiri jug oleh tokoh masyarakat, pemuda desa, majlis ta’lim, ibu-ibu yasinan dan tamu undangan lainnya.

Diawali Kades Desa Harapan Jaya, Kades Eko Sugisantoso menyambut baik kedatangan Ketua DPRD Inhil. Kades Desa Harapan Jaya menyampaikan selamat datang di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Tempuling Ketua DPRD Kabupaten Inhil, terima kasih atas kehadirannya menyempatkan waktu di kesibukannya untuk memenuhi undangan kami.

“Sebagai kepala desa saya juga merasa bangga dan gembira, karena pada saat ini semua warga dapat berkumpul di tempat yang mulia ini, guna memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, dan sekaligus mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz H Khusnaini SPdi dari Kuala Tungkal,” ujarnya

Senada dengan itu, pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Inhil DR H Ferryandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemuda dan masyarakat Desa Harapan Jaya yang sudah mengundang untuk hadir di acara Isra Mi’raj kali ini.

Dikatakannya lagi, Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk bersilaturahmi dan bersama-sama memikirkan bagaimana Desa Harapan Jaya bisa berkembang dan berjalan dengan baik.

“Terima kasih atas antusias masyarakat Desa Harapan Jaya yang bisa hadir bersama-sama mengikuti peringatan Isra’ Mi’raj 1444 Hijriah. Ini merupakan bukti kecintaan kita kepada Baginda Rasulullah, semoga kita selalu dalam lindungannya, dan semoga silahturrahmi seperti ini tetap.terjaga dengan baik,” ujarnya.

“Dan mari bersama sama untuk banyak bersyukur dan bersabar. Karena jama’ah masih diberikan nikmat kesehatan dan waktu luang untuk bisa hadir memperingati Isra Mi’raj. Selain nikmat sehat dan luang waktu, jama’ah juga memiliki nikmat Islam dan iman,” tukasnya

Terakhir, Ketua DPRD Inhil mengajak masyarakat Desa Bekawan untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. (*)