Pengawas Diimbau Pantau Kehadiran Kepsek dan Guru - Arbindonesia
Juli 9, 2018

Pengawas Diimbau Pantau Kehadiran Kepsek dan Guru

Bagikan..
Kepala Disdik Inhil Drs H Rudiansyah M.Si didampingi Kabid Pembinaan SD Fathurrahman M.Pd dalam sebuah kegiatan didisdik Inhil beberapa waktu lalu

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Seluruh pengawas sekolah dihimbau untuk melakukan pemantauan dan merekapitulasi kehadiran kepala sekolah dan guru serta tenaga kependidikan pada sekolah binaannya masing-masing.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Drs H Rudiansyah M.Si melalui Kabid Pembinaan SD, Fathurrahman M.Pd, Senin (9/7/2018).

Permintaan tersebut diutarakan karena masing-masing pengawas sekolah dihari pertama melakukan Sidak di sekolah binaannya masing-masing, yakni tepat tanggal 9 Juli 2018 hari pertama masuk sekolah.

Untuk itu, ia mengingatkan bahwa harus betul-betul dipantau, baik jenjang SD maupun SMP.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengawas sekolah untuk melakukan pemantauan dan merekapitulasi kehadiran guru, kepsek dan tenaga kependidikan pada sekolah binaannya masing-masing,” kata Fathurrahman.

Kepada Kepala Sekolah, diminta agar melaporkan guru-guru dan tenaga kependidikan di sekolahnya yang tidak hadir kepada Dinas pendidikan melalui pengawas pembinanya./mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *