Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Belakang Kantor Polisi di Sulsel - Arbindonesia
Maret 17, 2020

Pencari Ikan Ditemukan Tewas di Sungai Belakang Kantor Polisi di Sulsel

Bagikan..

ARB INdonesia.com, Sidrap – Asri Arsyad (30), pria pencari ikan di Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditemukan tewas di Sungai Tanrutedong. Titik penemuan korban tepat berada di sungai, yang belakang kantor polisi.

“Kita mulai tadi malam lakukan pencarian pukul 21.00 Wita, hampir pukul 01.00 Wita dini hari kita dapat (menemukan korban) di belakang polsek, Kan ada sungai di belakangnya polsek,” ujar Kanit Reskrim Polsek Dua Pitue Aipda Muh Amdas kepada detikcom, Selasa (17/3/2020).

Baca juga:Seorang Remaja di Brebes Tewas Tenggelam Saat Belajar Berenang

Amdas mengatakan, korban awalnya mencari ikan di sungai sekitar pukul 16.00 Wita. Namun hingga hari telah gelap, korban tak kunjung pulang ke rumah.

“Kan biasanya orang nangkap ikan di sungai sore sampai mahgrib. Mahgrib belum pulang ke rumah, makanya keluarganya cari,” kata Amdas.

Saat melakukan pencarian, keluarga korban hanya menemukan pakaian serta alat jaring ikan milik korban. Keluarga akhirnya menduga korban hanyut di sungai.

“Keluarganya cari, cuma dapat baju, sandal sama jaringnya, makanya dia diperkirakan hanyut,” sambung Amdas.

Baca juga:Cari Ikan, 3 Bocah di Bekasi Tewas Tenggelam

Karena korban tak kunjung ditemukan, polisi dan warga turun tangan membantu keluarga melakukan pencarian. Alhasil, korban ditemukan di sungai tepat di belakang polsek.

“Ditemukan oleh warga dan keluarga sekitar tiga kilometer dari tempat kejadian, di mana korban di perkirakan tenggelam saat akan menangkap ikan,” jelas Amdas.

Sumber : Detik.com
https://m.detik.com/news/berita/d-4942311/pencari-ikan-ditemukan-tewas-di-sungai-belakang-kantor-polisi-di-sulsel/2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.