Pemkab Inhil Wacanakan Bangun Tembilahan Baru - Arbindonesia
Februari 12, 2015

Pemkab Inhil Wacanakan Bangun Tembilahan Baru

Bagikan..
Tampilan kota Tembilahan melalui Google Earth
Tampilan kota Tembilahan melalui Google Earth

TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) mewacanakan membangun kembali satu kawasan baru di Kota Tembilahan. Wacana tersebut sebagai bentuk respon atas kondisi kota Tembilahan yang dirasakan sudah memerlukan pengembangan.

“Itu sudah menjadi salah satu pemikiran kita. Jadi nantinya kawasan yang perlu dikembangkan tersebut seluruhnya ditata sedemikian rupa,” ungkap Bupati Inhil HM Wardan, belum lama ini.

Kawasan yang akan dibangun tersebut diprogramkannya lebih tertata, baik pemukiman maupun ruas jalan ada termasuk fasilitas lainnya. Lebih khusus pada pembangunan ruas jalan penghubung.

Mantan Kadisdik Provinsi Riau ini juga menyampaikan bahwa sudah sejak lama ia memikirkan hal tersebut. Menciptakan kondisi ibukota kabupaten yang nyaman, dan ini termasuk pula salah satu misinya. Sebab itu, ia telah meminta kepada instansi terkait yang berkompeten untuk secepatnya mengaplikasikan.(wan/adv pemkab inhil)

1 thought on “Pemkab Inhil Wacanakan Bangun Tembilahan Baru

  1. Baguslah Tembilahan baru mau ditata supaya rapi dan indah, tidak seperti sekarang Tembilahan Hulu dan Hilir bangunya semerawut ruko ada dimana-mana didalam Gangpun rukonya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.