Pemkab Inhil Terima BKN Award 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi Dan Cat - Arbindonesia
Oktober 18, 2022

Pemkab Inhil Terima BKN Award 2022 Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi Dan Cat

IMG_20221122_110207
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir berhasil meraih Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award tahun 2022. Penghargaan level nasional itu diterima pada kategori  Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Indormasi Dan Cat.
 
Penyerahan penghargaan berlangsung di Aula Kantor BKN Regional XII, Pekanbaru Selasa (18/10/2022). Bupati Indragiri Hilir Drs. H. Muhammad Wardan, MP menerima langsung penghargaan dari Kepala BKN RI, Bima Haria Wibisana.
 
Hadir menyaksikan penyerahan BKN Award 2022, Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar, Kepala Kantor BKN Regional XII, Hj. Anna Hasnah Hasaruddin, Bupati Pelalawan, Bupati Kampar, Bupati Rokan Hilir serta Walikota Dumai.
 
Bupati Inhil, Drs. H. Muhammad Wardan, MP, menyambut gembira penghargaan atas capaian dalam Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Indormasi Dan Cat

“Prestasi ini merupakan motivasi bagi kita untuk meningkatkan komitmen dan kinerja yang lebih baik dalam manajemen ASN. Terima kasih kepada seluruh pihak yang berpern atas pencapaian ini,” ujar bupati

Dalam kesempatan tersebut, Bupati H. M Wardan juga menyampaikan harapan agar kedepannya kita dapat tingkatkan kolaborasi dan kerjasama. “Kedepannya kita berharap agar dapat tingkatkannya kolaborasi dan kerjasama memberikan pelayanan bagi masyarakat. Mari kita pertahankan prestasi yang ada dan bila perlu ditingkatkan,” ungkap bupati. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *