Pemkab Inhil Gelar Rakor dan Evaluasi Program DMIJ 2015 - Arbindonesia
Desember 29, 2015

Pemkab Inhil Gelar Rakor dan Evaluasi Program DMIJ 2015

Bagikan..

DSC_6867TEMBILAHAN (detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat koordinasi (Rakor) dan evaluasi program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) tahun anggaran 2015 di gedung Puri Cendana Tembilahan, Selasa (29/12/2015).

Rakor tersebut dibuka resmi oleh Bupati Inhil HM Wardan dan dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil serta seluruh camat dan Kepala desa se-Kabupaten Inhil.

Bupati mengatakan bahwa Rakor itu sangat penting untuk dilaksanakan terkait segala persoalan yang ada selama setahun terakhir. Melalu Rakor, diharapkannya mampu merangkum berbagai informasi di pedesaan.

“Saya harapkan berbagai kendala, masalah dan segala hambatan untuk disampaikan dalam forum ini agar saya bisa tahu apa saja persoalan yang menjadi penghambat kinerja program DMIJ,” kata Wardan.

Dikatakan, dari hasil Rakor dan evaluasi tersebut akan dijadikan sebagai bahan dalam menyusun pelaksanaan program DMIJ pada tahun berikutnya.

Sementara itu, Kepala Badan Pemberdayaan dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Inhil Yulizal saat dikonfirmasi menyampaikan, capaian progres fisik program DMIJ pertanggal 18 Desember 2015 telah mencapai 98 persen.

“Dari tanggal 18 sampai akhir tahun ini kita sudah targetkan mencapai 100 persen. Selama pelaksanaannya kita tidak menemukan hambatan yang signifikan, hanya saja pencairan anggaran bisa terlambat,” ujarnya. -Mirwan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.