Pemdes Sungai Berapit Salurkan 133 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19 - Arbindonesia
Mei 23, 2020

Pemdes Sungai Berapit Salurkan 133 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid 19

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, Sabtu (23/5/2020).

Secara simbolis, penyerahan 133 paket sembako tersebut diserahkan oleh Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah dan dihadiri langsung oleh Camat Concong, Kapolsek, P3MD, serta unsur Forkopimdes.

Berdasarkan data dari Pemdes Sungai Berapit, sebanyak 133 KK yang menerima bantuan paket sembako tersebut.

Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah mengatakan bantuan sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak akibat adanya Covid-19.

“Bantuan kita berikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkan dan benar-benar terdampak covid-19. Tidak kita berikan kepada mereka yang sudah mendapat bantuan PKH dan BPNT,” sebutnya.

Lanjutnya, Ihsah berharap bantuan yang diberikan berjumlah 133 paket sembako dan disalurkan untuk 133 KK sebagai penerima bisa meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19.

“Kita berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita yang kurang mampu, saat penerapan social distancing dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19,” (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.