Pemdes Sungai Berapit Gelar MUSRENBANGDes, Kades : Mudah-mudahan Semua Bisa Terealisasi - Arbindonesia
Januari 21, 2021

Pemdes Sungai Berapit Gelar MUSRENBANGDes, Kades : Mudah-mudahan Semua Bisa Terealisasi

Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR -Pemerintah Desa (Pemdes) Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes) untuk tahun 2022, Rabu, (20/1/2021).

Dilaksanakan nya Musrenbangdes untuk menentukan prioritas kegiatan serta pembahasan tentang menetapkan RKP untuk Tahun 2021 serta membahas tentang usulan RKP (DU RKP) yang nantinya akan di bawa ke Musrenbangcam sebagai bahan usulan untuk ke Kabupaten tahun 2022.

Pelaksanaan Musrenbangdes di laksanakan di Balai Desa dihadiri oleh Camat Concong, Kasi PMD, staf Camat Kepala Desa Sungai Berapit, Sekretaris Desa, Pendamping Desa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, PKK, Tokoh pemuda, Agama dan tokoh Masyarakat, dan Perangkat Desa.

Kepala Desa Sungai Berapit, M Ihsah menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah berkenan hadir dalam Musrenbangdes.

“Musrenbangdes kali ini Realisasi anggaran 2021 dan usulan untuk anggaran 2022 masih membahas tentang infrastruktur,” kata Kades Sungai Berapit.

Namun M Ihsah menekankan agar semua kegiatan harus selalu mengikuti arahan protokol kesehatan, dengan masih di temukan nya wabah Covid-19. Semoga ini semua cepat berlalu sehingga semua usulan bisa terealisasi.

“Yang diusulkan melalui desa, kemudian finalnya nanti akan di bawa dalam Musrenbang Kecamatan. Mudah mudahan semua bisa terealisasi apa yang menjadi program dan prioritas Desa Sungai Berapit,” imbuh M Ihsah.

“Namun semua perencanaan harus sesuai dan mengacu pada kebijakan Pemerintah Kabupaten,”tutupnya. (Adv)

Arbain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *