Pembukaan Turnamen Volly Ball, Ketua JMSI Inhil: Junjung Tinggi Sportivitas - Arbindonesia
November 28, 2022

Pembukaan Turnamen Volly Ball, Ketua JMSI Inhil: Junjung Tinggi Sportivitas

IMG-20221128-WA0029
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Aditiya Prahara menghadiri pembukaan turnamen Volly Ball di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (Gas) Minggu (27/11/2022).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Camat Gas, Maskur serta para tokoh masyarakat Kelurahan Teluk Pinang tersebut, Aditiya Prahara saat menyampaikan sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras sehingga dapat terlaksana turnamen Volly Ball Medialokal Cup 2022 ini.

Dikatakannya juga, olahraga mempunyai sifat mempersatukan. Sebab dalam olahraga kita kembali ke fitrah semula. Meninggalkan status, profesi mengandalkan kemampuan kita selaku manusia.

Ia mengatakan seorang olahragawan dituntut menang secara jantan dan kalah secara terpuji. Seorang olahragawan disebut pahlawan karena berhasil membawa harum nama timnya.

“Selain itu olahraga merupakan arena pengasahan bakat-bakat muda, mari junjung tinggi Sportivitas dan mari bersatu untuk menang” ungkap Peria yang biasa disapa Bung AP tersebut yang juga merupakan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhil.

Melalui ajang turnamen Volly Ball ini dapat dijadikan sebagai momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba.

“Dan memberikan kontribusi positif terhadap generasi muda kita,” harapnya.

Sementara itu, Camat Gas, Maskur dalam sambutannya mengatakan, turnamen olahraga yang dilaksanakan Medialokal di Teluk Pinang ini merupakan sejarah baru bagi pemuda Kelurahan Teluk Pinang.

“Karena dengan kegiatan ini merupakan langkah awal untuk bagaimana membangun SDM Pemuda yang ada di Kelurahan Teluk Pinang,” ujarnya.

Maskur berharap ajang ini dijadikan untuk menunjukkan kualitas, dan seluruh masyarakat bersama-sama bergandengan tangan membangun Kecamatan Gas ke depan lebih baik. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *