Juni 29, 2020

Pelepasan Anak Didik PAUD Nurhalida, Ini Kata Kades Sungai Berapit

IMG-20200629-WA0039
Spread the love

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Nurhalida melaksanakan pelepasan terhadap 10 orang anak didik angkatan 2019-2029, Senin (29/6/2029).

Atas pelepasan tersebut, Kepala Desa (Kades) Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) M Ihsah menyampaikan betapa pentingnya memberikan pendidikan pada anak.

“Ini desa kita dan tempat tinggal kita. Maka dari itulah, untuk memajukan sebuah desa salah satunya adalah dengan pendidikan,” terangnya.

“Kalau anak kita banyak yang kurang pandai, bagaimana kita mau membawa Desa kita untuk maju. Maka dari itu pendidikan formal perlu menjadi asupan bagi anak sejak usia dini,” tambah Kades.

Selain itu, Kades mengharapkan kepada lapisan masyarakat dan juga wali murid, serta pendidik supaya dapat mendukung PAUD yang ada di Desa Sungai Betapit.

“Marilah kita dukung sekolah PAUD kita, mari kita bantu guru kita, jangan kita abaikan. sekolah ini milik kita didesa, tempat anak kita untuk belajar di usia dini,” Imbuh M Ihsah. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *