Peduli Gempa Cianjur, Hima Paluta Pekanbaru Adakan Penggalangan Dana - Arbindonesia
Desember 4, 2022

Peduli Gempa Cianjur, Hima Paluta Pekanbaru Adakan Penggalangan Dana

IMG-20221204-WA0056
Bagikan..

ARB INdonesia, PEKANBARU – Himpunan Mahasiswa Padang Lawas Utara Pekanbaru (HIMA Paluta) lakukan kegiatan Sosial Penggalangan Dana untuk Korban Gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Gempa berkekuatan 5.6 SR yang terjadi pada 23 November 2022 lalu menewaskan setidaknya 70 Orang lebih dan ratusan orang Luka – Luka serta banyak Rumah warga yang Hancur akibat Gempa Bumi tersebut.

Penggalangan dana tersebut ditujukan untuk para korban bencana alam gempar bumi di Majene, Sulawesi Barat bekerjasama dengan Swadaya Ummah (SU).

Aksi peduli kemanusiaan yang dilakukan oleh kader Hima Paluta Pekanbaru itu diharapakan bisa membantu meringankan beban para korban bencana gempa di Cianjur.

Ketua Umum Hima Paluta Pekanbaru, Parubahan Rambe menjelaskan bahwa pihaknya juga mau memberikan stimulus agar para dermawan yang memiliki rezeki berlebih untuk bisa ikut membantu saudara-saudara yang ada di Cianjur, Jawa Barat.

Diakuinya, aksi penggalangan ini memang dilakukan secara sederhana, dimana hanya bermodalkan kardus bertuliskan ‘Penggalangan Dana Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Cianjur, Jawa Barat’.

“Aksi ini kami lakukan atas dasar inisiatif para kader dan kami meyakini donasi yang terkumpul itu akan sangat bermakna bagi korban yang membutuhkannya,” jelasnya, Minggu (04/12/2022).

“Aksi kami fokuskan di lampu merah SKA dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan, terimakasih juga kami ucapkan kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam aksi ini,” tutupnya Parubahan Rambe. Rls

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *