Peduli Dampak Covid-19, KPPI Kampar Bagikan ini Kepada Lansia dan Duafa - Arbindonesia
April 19, 2020

Peduli Dampak Covid-19, KPPI Kampar Bagikan ini Kepada Lansia dan Duafa

Bagikan..

ARBindonesia.com, KAMPAR – Peduli terhadap dampak penyebaran wabah Covid-19, Kaum Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kabupaten Kampar membagikan sembako kepada Lansia dan kaum Duafa, Minggu (19/4/2020) sore.

Bantuan diberikan sebanyak 60 KK yang disebar di  3 Kecamatan yaitu Salo, Bangkinang Kota dan Bangkinang. Dengan masing-masing mendapat 5 KG per KK nya.

Ketua KPPI Kabupaten Kampar, Hj Misrahayati Ali, S.Ag, M.Si mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat bantuan dari ibu-ibu pengurus KPPI Kabupaten Kampar dan Koordinator Daerah (Korda).

Kegitan ini juga merupakan bagian dari program KPPI yang setiap tahunnya selalu di laksanakan, sekaligus dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan.

“Segenap pengurus mengucapkan selamat menyambut dan menunaikan ibadah puasa,” kata Hj Misrahayati Ali, S.Ag., M.Si kepada wartawan Arbindonesia.com.

“Untuk momen sekarang ini, sesuai dengan stuasi sulit yang melanda masyarakat akibat wabah corona,  maka  KPPI akan hal ini peduli dengan kesulitan para lansia dan kaum dhuafa,” tuturnya.

Lebih lanjut Ketua KPPI Kampar mengatakan, semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban bagi para lansia dan kaum dhuafa.

“Walaupun bantuan sedikit, paling tidak bisa meringankan beban mereka,” imbuh Hj Misrahayati Ali.

Selain itu ia juga berharap semoga KPPI kedepannya semakin kompak, lebih eksis dan keberadaan KPPI ditengah-tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Sementara itu, di tempat terpisah, Koordinator Daerah (Korda) Kampar, Eva Yuliana, SE yang berhalangan hadir saat pembagian beras tersebut, ia menyampaikan rasa bangga dan senang atas semangat kerja dari seluruh pengurus KPPI Kampar.

“Alhamdulillah, semoga hari ini penuh berkah”, ujar Korda, Eva Yuliana, SE.

Untuk diketahui, KPPI adalah suatu organisasi perempuan politik yang merupakan tempat atau wadahnya bagi perempuan dalam memperjuangkan hak-hak kaum perempuan terutama dibidang politik.

KPPI ini terorganisir mulai dari Pengurus Pusat, Provinsi dan KabupatenKota se-Indonesia

Berikut Struktur ketua DPC KPPI Kabupaten Kampar :

Ketua: Hj.Misrahayati Ali, S.Ag., M.Si
Koordinator Daerah (Korda): Hj.Eva yuliana, SE
Ketua Dewan Pembina: Hj.Muslimawati Catur
Ketua Pakar: Hj.Efri Saswita.

Reporter Yusrizal
Editor Arb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *