Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolres Inhil Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Siak 2017 di Kateman - Arbindonesia
Juni 29, 2017

Pastikan Kesiapan Anggota, Kapolres Inhil Kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Siak 2017 di Kateman

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung, SIK mengunjungi Pos Pelayanan Operasi Ramadniya Siak 2017 Polres Inhil di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tagaraja Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir.  Kamis (29/6/2017)

Kunjungan Kapolres ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Lebaran 2017 Polres Inhil di Kel. Tagaraja dalam menghadapi dan melayani masyarakat pada arus balik Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Kepada para personel gabungan dari berbagai instansi, Kapolres Inhil memberikan arahan, agar mengutamakan pelayanan yang humanis dan bersahabat, kepada masyarakat.

“Dalam memberikan pelayanan, petugas saya harapkan agar dapat melaksanakan secara tulus dan ikhlas agar bisa bernilai ibadah.” Pesan Kapolres

Dalam kunjungan itu, Kapolres didampingi oleh Kasat Lantas AKP Jusli, S.H dan Kasat Sabhara AKP Alakdin Napitupulu serta Ketua Pengurus Cabang Kemala Bhayangkari Indragiri Hilir dr. Nelly Rumintang.

Kedatangan Kapolres disambut oleh Kanit Sabhara Polsek Kateman AKP Jalaluddin Harahap, Panit Reskrim Polsek Kateman IPDA R. Samosir, Babinsa Tagaraja Serda Haris Mony, Ka UPT Dishub Kec. Kateman M. Ali, serta segenap personel Posyan Lebaran 2017 Polres Inhil, di Kel. Tagaraja./Am

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *