Pagi Ini Hujan Siram Kota Tembilahan - Arbindonesia
Maret 16, 2014

Pagi Ini Hujan Siram Kota Tembilahan

Bagikan..

IMG-20140316-00992Tembilahan (detikriau.org) — Mesti masih diselimuti kabut asap tipis,  pagi ini kota Tembilahan dibasahi siraman hujan. Daun berdebu dan tampak mulai menguning, satu persatu mulai terbasuh, nyanyian kacerpun terdengar lebih merdu menyambut rahmat dan berkah yang diturunkan Ilahi.
“Alhamdulillah, setelah sekian bulan, hari ini hujan mulai turun,” Syukuri seorang ibu kepada detikriau.org saat menunggu jajanan sarapan paginya yang masih dubungkus pemilik warung di jalan Batang Tuaka, Tembilahan, Ahad (16/3/2014)
IMG-20140316-00998Ungkapan syukur ibu ini juga diamini beberapa pengunjung lainnya. sontak suasan warung menjadi ramai dengan kisah-kisah yang mereka harus alami selama hampir tiga bulan tidak turun hujan ini.
Hujan yang menyirami kota Tembilahan mulai turun sejak subuh dinihari. Tanah tampak mulai basah dan udarapun menjadi nyaman. (dro)

2 thoughts on “Pagi Ini Hujan Siram Kota Tembilahan

  1. Allah itu Maha besar,Maha kasih…setiap do’a seorang HambaNya pasti akan IA dengar.karna Ia Maha kaya,Maha memberi..kasihNya pd Makhluk CiptaanNya seluas langit dan bumi.Balik kpd diri manusia itu sendiri sebesar apakah pengabdiannya kepada Sang ‘AZZALLI. ..yg tlh menciptakan diri kita dr segumpal tanah.

  2. Allah itu Maha besar,Maha kasih…setiap do’a seorang HambaNya pasti akan IA dengar.karna Ia Maha kaya,Maha memberi..kasihNya pd Makhluk CiptaanNya seluas langit dan bumi.Balik kpd diri manusia itu sendiri sebesar apakah pengabdiannya kepada Sang ‘AZZALLI. ..yg tlh menciptakan diri kita dr
    segumpal tanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.