Padam Karhutla, Sambu Grub Selalu Standbay - Arbindonesia
Maret 3, 2020

Padam Karhutla, Sambu Grub Selalu Standbay

Bagikan..


ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Perusahaan Pulau Sambu Group (PSG) Guntung selalu standbay bantu pihak Kepolisian, TNI, Unsur Forkopimcam dan masyarakat dalam hal pemadaman dan pendinginan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) khususnya kawasan Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kepeduliannya tersebut atas dasar PSG berada di Kacamatan Kateman dan sudah menjadi kwajiban baginya saling bahu membahu.

“Sesuai permintaan dari Kepolisan, Instansi Kecamatan kita sudah terjunkan personil baik dari karyawan seperti security dan safty,”kata Kahar Muzakir, Humas PT PSG saat diwawancarai awak media dilokasi Karhutla, Kelurahan Bandar Sri Gemilang.

Untuk PT PSG sudah menurunkan enam mesin, dan 24 personil dan satu alat berat untuk membantu pihak kepolisian.

“Ini sudah hari ke empat kami membantu dilapangan,”katanya.

Dia menegaskan bahwa selama ada Karhutla pihak PT PSG selalu akan membantu hingga tuntas.

“Ini salah satu bentuk kepedulian PT PSG kepada masyarakat sehingga permasalahan Karhutla ini teratasi,”pungkasnya.

Dijelaskannya bahwa dimanapun ada titik api Karhutla di Kecamatan Kateman yang terdiri dari 11 Desa/Kelurahan jika diminta oleh pihak Kepolisan, TNI, Kecamatan bahkan pihak Desa. PT PSG akan langsung menerjunkan personil untuk membantu.

Dia juga menghimbau agar para petani menjaga kebunnya masing-masing dengan baik, dan dia memohon dukungan bagi para petani-petani yang ada di Kecamatan Kateman ini. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.