OKP dan PK Harap Musda KNPI Tak Diundur Lagi - Arbindonesia
Mei 6, 2015

OKP dan PK Harap Musda KNPI Tak Diundur Lagi

Bagikan..

indexTEMBILAHAN (detikriau.org) – Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK) mengharapkan jadwal Musda KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tidak diundur lagi, seperti yang disampaikan salah satu perwakilan OKP M Zainal Redo kepada awak media, Rabu (6/5/2015).

“Cukup satu kali ini saja diundur, jangan sampai diundur untuk kedua kalinya dan ini merupakan harapan kami yang peduli,” ungkap Redo.

Yang jelas, perwakilan OPK ini menyatakan sekedar mengingatkan agar tidak ada lagi putusan yang membuat kekecewaan para pengurus OPK dan PK yang ada di Inhil. Ia menyampaikan, pihak panitia telah menetapkan tanggal 22 Mei mendatang dimulai Musda KNPI Inhil, dan ini dinilainya tenggang waktu yang cukup lama.

Artinya, kesiapan panitiapun berkemungkinan lebih maksimal dengan harapan tidak membuat masalah baru seperti pengunduran jadwal Musda lagi seperti sebelumnya.

“Itu sebenarnya yang kami inginkan, komitmen pihak panitia dalam menetapkan jadwal jangan sampai berubah lagi, jadi kami sarankan persiapkanlah secara matang,” harapnya.(mirwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *