O2SN Tingkat SD Riau 2018, Inhil Raih Juara Umum ke-2 Cabang Kids Atletik Putri - Arbindonesia
Juli 26, 2018

O2SN Tingkat SD Riau 2018, Inhil Raih Juara Umum ke-2 Cabang Kids Atletik Putri

Bagikan..

Tembilahan, detikriau.org – Kontingen Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) rebut juara umum Ke – 2 untuk cabang Kids Atletik Putri pada Olimpiade olahraga siswa Nasional (O2SN) SD tingkat Provinsi Riau tahun 2018.

Dimana, lomba tersebut berlangsung di Furaya Hotel dan Stadion Rumbai Pekanbaru selama 3 hari dari tanggal 23-25 Juli 2018.

Untuk Juara umum 2, itu merupakan rincian dari perolehan 1 emas dinomor lomba spirint gawang dan 1 perak dinomor lomba lompat katak atas nama Zulfa Zuniar siswa SDS 021 Teluk Bakau Kecamatan Pelangiran.

Kemudian juga diperoleh dari medali perak pada cabang Karate Putri atas nama Riska Mailina siswa SDN 002 Tembilahan Kota.

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Inhil, Drs H Rudiansyah M.Si melalui Kabid Pembinaan SD, Fathurrahman M.Pd mengapresiasi atas prestasi yang diraih.

“Meski gagal ke tingkat Nasional, kami mengapresiasi hasil yang dicapai kontingen Inhil,” kata Fathurrahman, kemarin.

Karenanya, ia mengucapkan selamat kepada peserta putra daerah yang berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Inhil.

“Ucapan terima kasih juga kepada tim pelatih dan official atas kerja keras dan kerjasamanya selama ini, mudah-mudahan dimasa mendatang dapat ditingkatkan lagi,” tutupnya. Sekda: Selain Pendapatan, Kelapa Juga Sebagai Sumber Bahan Baku Industri.

Reporter: Mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *