Muncul setelah Dugaan Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat, Beginilah Kondisi Terkini Nissa Sabyan - Arbindonesia
Maret 13, 2021

Muncul setelah Dugaan Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat, Beginilah Kondisi Terkini Nissa Sabyan

Screenshot_2021_0313_120917
Bagikan..

Muncul setelah Dugaan Perselingkuhan dengan Ayus Mencuat, Beginilah Kondisi Terkini Nissa Sabyan

ARBIndonesia.com – VOKALIS band Sabyan, Nissa memilih menepi dari media sosial begitu dugaan perselingkuhannya dengan pendiri Sabyan menjadi konsumsi publik.

Dia bak telan bumi, dan tidak pernah muncul lagi ke publik. Banyak yang bertanya tentang kondisinya, terutama para fansnya.

Dan, untuk kali pertama, Nissa menampakkan wajahnya di depan salah satu pentolan fansnya, pemilik akun @ndutkhece, ketika berbincang di YouTube, Gemoex Channel, Jumat (12/3/2021).

Di tengah-tengah perbincangan soal bagaimana sikap fans terhadap kasus Nissa dan Ayus, Nissa menelepon fansnya tersebut. Tampak Nissa mengenakan hijab hitam tanpa make up.

Mereka bertegur sapa, senyum dan tawa kecil Nissa terlihat dan terdengar jelas. “Assalamualaikum,” ujarnya. Setelah dijawab, sang fans bertanya bagaimana kabarnya.

Nissa meyakinkan dirinya dalam kondisi sehat. “Sehat, alhamdulillah,” tegasnya.

Dia yang melihat fansnya hampir nangis, berusaha menguatkan. “Itu kenapa nahan nangis,” ucapnya.

Nissa pun bertanya apakah fansnya masih mau mendengarkan lagu-lagu Sabyan. “Masih dengarin lagu Sabyan? Jangan nangis dong, semangatin aku juga dong. Jangan lupa makan, jangan lupa mandi, salam buat semuanya ya,” ungkapnya lalu mengakhiri video call itu.

Ndut-sapaan fansnya, langsung menitikkan air mata begitu telepon ditutup. Dia tak sanggup melihat idolanya yang kini diterpa masalah. Diapun berdoa semua ini bisa berakhir dengan baik. “Semoga masalah cepat selesai, semangat karena banyak yang sayang, banyak yang kangen, banyak yang rindu, pokoknya semangat,”sebutnya.

Dia menegaskan masih banyak yang mendukung Nissa, karena mereka menyukai karya Sabyan. “Yang sayang, yang support banyak banget, jangan ngedown, karena kita di sini sama-sama sayang sama Nissa dan Sabyan, masih nunggu karya-karyanya juga,” jelasnya.

Pun begitu, Ndut tidak bisa mengekang jika ada fans yang memilih mundur gegara kasus Nissa. “Sejauh ini biasa aja, masih senang, masih sayang. Karena ya memang enggak mau tahu, tetap sayang aja. Pas masalah ini pasti banyak yang tanya, dikasih pengertian aja, terus jadi penengah. Balik lagi itu urusan prbadi. Kayak kita cinta karya-karyanya. Kalau perihal ada yang keluar atau meninggalkan, dari situ kita belajar siapa yang setia tidak setia. Kalau ada yang mau keluar tidak ada paksaan,” tuturnya.

Sumber pojoksatu.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.