Mubes ke-I, Eko Wibowo Terpilih Jadi Ketum IKA FTK UIN Suska Riau - Arbindonesia
Mei 23, 2022

Mubes ke-I, Eko Wibowo Terpilih Jadi Ketum IKA FTK UIN Suska Riau

IMG-20220523-WA0027
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Suska Riau, Eko Wibowo, S.Pd.I terpilih sebagai Ketua Umum Pertama, Sabtu (21/5/2022).

Dalam pelaksanaan kegiatan Mubes IKA FTK UIN Suska Riau yang digelar di Lantai III Kampus FTK, terdapat dua calon ketua yang mengikuti pemilihan yakni Eko Wibowo dan Heri Budi Yono.

Pada hasil akhirnya, Eko Wibowo unggul satu suara dari Heri Budi Yono dengan jumlah total 11 suara.

Selaku Ketua IKA FTK UIN Suska Riau terpilih, Eko Wibowo mengatakan dengan terbentuknya Ikatan Alumni FTK ini semoga bisa menjadikan FTK UIN Suska bisa semakin maju, terbilang ,gemilang dan cemerlang.

“Insyaallah amanah sebagai Ketum IKA FTK UIN Suska Riau, akan kami jalankan program dengan sebaik-baiknya pada periode 2022-2025. Kami mohon bimbingan senior dan junior alumni FTK UIN di manapun berada,” ungkapnya.

Selain itu, Eko juga mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan dari Dekan I, II dan III, serta segenap panitia Mubes dan seluruh peserta utusan IKA dari setiap Prodi di Fakultas Tarbiyah.

“Terimakasih juga kepada Waketum PP IKA UIN Suska Kanda Asnaldi sebagai ketua SC Mubes I FTK, dan juga Sekum PP IKA Kanda Alnof yang telah hadir mewakili Ketum PP IKA Kanda Abdul Wahid,” tutupnya. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.