Mubes FKWI Sukses Terlaksana dengan Sistematis dan Demokratis Dalam Sejarahnya - Arbindonesia
Oktober 25, 2022

Mubes FKWI Sukses Terlaksana dengan Sistematis dan Demokratis Dalam Sejarahnya

IMG-20221025-WA0089
Bagikan..

ARB INdonesia, INDRAGIRI HILIR – Pengurus Forum Komunikasi Wartawan Indragiri Hilir (FKWI) periode 2019 – 2022 sukses melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan Ketua FKWI periode 2022 – 2025 yang sistematis dan demokratis dalam sejarahnya.

Ketua FKWI yang lama Debi Candra Syahriwan bersama pengurus mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada kandidat terpilih (Maryanto SH red) di gedung Engku Kelana Tembilahan, Selasa (25/10/22).

Debi mengungkapkan bahwa, sejauh ini di bawah kepemimpinannya FKWI telah banyak melakukan kegiatan – kegiatan positif dan menjalin hubungan kepada para mitra wartawan yang ada di kabupaten Inhil.

Ia menambahkan bahwa, semua itu bisa terwujud tidak terlepas dari dukungan para pengurus yang selalu memberikan dukungan dan kekompakan bersama.

“Kami pengurus FKWI periode 2019 – 2022 alhamdulilah sejauh ini, banyak kegiatan – kegiatan yang kita lakukan, seperti, kegiatan sosial berbagi sembako kepada masyarakat, penanaman cabe, dan hidroponik yang hasilnya juga kita berikan kepada masyarakat yang terdampak covid-19,” katanya saat membacakan pertanggungjawaban pengurus.

Kendati demikian, ia berharap kepada ketua terpilih (Maryanto, red) dapat membawa FKWI ini menuju arah yang jauh lebih baik.

“Kita sama-sama berharap mudah-mudahan kedepannya FKWI ini di bawah kepemimpinan bang Maryanto, bisa semakin solid dan menjadi lebih baik dan lebih bermarwah,” harapnya.

Pimpinan perusahaan PT. Media Inhil Nusantara itu mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan di kabupaten Inhil yang telah memberikan kepercayaan kepadanya memimpin FKWI periode 2019 – 2022. Tentunya pada pengurus sebelumnya masih banyak kekurangan-kekurangan yang perlu dilengkapi.

“Terimakasih kepada abang-abang kakak-kakak rekan-rekan serta adik-adik semuanya yang telah memberikan kesempatan kepada kami pengurus menjalankan roda organisasi FKWI ini, mohon maaf sebelumnya jika memang kami masih banyak kekurangan dalam memimpin organisasi ini. Tidak ada manusia yang sempurna, begitu juga kami selaku pengurus tentunya banyak kekurangan-kekurangan dalam menjalankan organisasi ini, dan kami tidak akan pernah bosan untuk terus belajar dan berbenah,” ungkapnya.

Terakhir dirinya juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Maryanto SH menjadi Ketua FKWI pada periode selanjutnya.

“Selamat kepada bang Mariyanto atas kemenangan menjadi Ketua FKWI Periode 2022 – 2025. Semoga menjadi amanah kedepannya bisa menyatukan seluruh wartawan yang ada di kabupaten Inhil,” pungkasnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *