MTs Darul Falah Taja Prosesi Wisuda Khatam Al-Qur'an - Arbindonesia
Mei 7, 2018

MTs Darul Falah Taja Prosesi Wisuda Khatam Al-Qur’an

Bagikan..

CONCONG (detikriau.org) – MTs Darul Falah Desa Kampung Baru, Kecamatan Concong hari melaksanakan prosesi wisuda Khatam Al-Qur’an kepada siswa/i kelas IX, Minggu (6/5/2018).

Wisuda tersebut terselenggara diselaraskan dengan acara pelepasan siswa/i MTs Darul Falah kelas IX yang baru saja melaksanakan Ujian Nasional (UN) beberapa waktu lalu.

Kepala MTs Darul Falah, Qulan Karima S.Pd.I mengatakan bahwa acara pelepasan siswa/i kelas IX tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Dimana, tahun ini siswa/i yang akan diserahkan kembali kepada orang tua juga akan mengikuti prosesi wisuda dikarenakan selama mereka sudah mengkhatamkan belajar Al-Qur’an.

“Dengan begitu, mereka yang bisa mengikuti wisuda ini jelas mereka yang sudah bisa dan fasih membaca Al-Qur’an dengan baik dan benar sehingga mereka mengikuti acara khataman terlebih dahulu baru dilanjutkan acara wisuda,” tuturnya.

Sekedar untuk diketahui, acara yang ditaja oleh osis MTs Darul Falah tersebut dihadiri oleh pengasuh Majlis Ta’lim Warohah, Kepala Desa dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya./mirwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *