Milad PKB ke 22, DPC PKB Inhil Gelar Syukuran Bersama Masyarakat - Arbindonesia
Juli 22, 2020

Milad PKB ke 22, DPC PKB Inhil Gelar Syukuran Bersama Masyarakat

Bagikan..

ARBindonesiq.com, INDRAGIRI HILIR – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-22, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar acara syukuran dan silaturahmi di Kantor PKB Tembilahan, Kabupaten Inhil, Rabu (22/07/2020) malam.

Turut hadir, Bupati Inhil HM Wardan, Ketua DPRD Inhil H.Feriyandi, Ketua DPW PKB Riau H.Abdul Wahid, DPRD Riau Fraksi PKB H.Dani M Nursalam, Dandim 0314, Kapolres, Kajari Inhil, Ketua KPU Inhil, Ketua Bawaslu Inhil, Ketua Dewan Syuro PKB, Ketua GP Ansor Inhil, Ketua PC NU Inhil, Ketua PC Muslimat NU Inhil, Insan Pers, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPC PKB Inhil H.Dani M Nursalam, pada sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka memaknai Harlah PKB ke-22, DPC PKB Inhil terus berupaya berbakti kepada negeri dan masyarakat.

“Alhamdulillah dalam rangka Harlah PKB tahun ini kita bisa melaksanakan bakti sosial berupa sunatan masal, poging dan santunan ke sejumlah anak yatim di Inhil,” Kata Ketu DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam

Lanjutnya, “Bakti sosial ini merupakan wujud dari pengabdian PKB kepada Negeri dan masyarakat,” ungkap Dani M Nursalam.

Dani juga mengajak masyarakat Inhil untuk terus bersama membantu dan mendukung penuh Pemkab dalam proses pembangunan daerah yang lebih maju serta gemilang.

Terlebih lagi Dani M Nursalam yang saat ini sebagai Anggota DPRD Riau Komisi IV (empat) pada Bidang pembangunan dan infrastruktur, Dani berharap Inhil untuk kedepannya semakin tambah berjaya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Riau, H. Abdul Wahid mengatakan bahwa dari sisi usia PKB sudah sangat matang, artinya dari segala proses perjalanan demokrasi PKB sudah banyak berupaya membantu Pemerintah di segala sektor kehidupan.

“Perjalanan PKB dalam berdemokrasi tentunya sudah banyak membantu pemerintah disegala sektor, Inhil Khususnya. Tentunya tak hanya itu, kedepan PKB akan terus mendukung upaya Pemkab Inhil dalam hal pembangunan disegala sektor,” Terang Abdul Wahid yang juga merupakan sebagai Anggota DPR RI di Senayan Jakarta.

Untuk diketahui, selama acara berlangsung DPC Kabupaten PKB Inhil melaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan Covid19, baik menyediakan Hand Sanitizer, cuci tangan, dan boxs sterilisasi serya masker. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.