Meski Puasa Ditengah Covid 19, Yayasan PKBM Zaliyah Rohul Berbagi Minuman Segar    - Arbindonesia
Mei 2, 2020

Meski Puasa Ditengah Covid 19, Yayasan PKBM Zaliyah Rohul Berbagi Minuman Segar   

Bagikan..

ARBindonesia.com, ROKAN HULU – Di tengah ancaman penyebaran pandemi Covid-19, rupanya tidak menyurutkan niat baik bagi Yayasan PKBM Zaliyah Rokan Hulu (Rohul), di bawah Pimpinan Hamsanah, dalam mengisi kegiatan ibadah dibulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah yang penuh keberkahan dan ampunan.

Kegiatan ibadah tersebut diisi dengan berbagi minuman segar kepada para pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Tuanku Tambusai Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu tepatnya di Areal Masjid Al-Hikmah, Sabtu (2/5/2020) sore.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Hamsanah dan kawan kawan, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan mengedepankan Social Distancing, Physical Distancing serta mengenakan masker.

Tak hanya itu, sembari membagikan minuman segar,  mereka tampak juga menghimbau kepada para pengendara agar patuh terhadap anjuran pemerintah dengan wajib mengenakan masker saat keluar rumah, optimalkan Social Distancing, Physical Distancing, tetap Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHSB) serta rajin cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas.

Hamsanah yang didampingi Kru Sanggar Seni juga menyatakan kegiatan itu semata-mata untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa di tengah musibah Pandemi Covid-19. Selain itu Yayasan PKBM Zaliyah Kampung Baru juga membagikan brosur penerimaan murid baru untuk yayasannya.

“Selain membagikan minuman segar kita juga memberikan informasi tentang kejar paket dan juga pendidikan usia dini karena kurangnya informasi masyarakat tentang adanya sebuah yayasan yang mempunyai life skill sehingga timbul ide-ide di tengah virus Corona ini.

“Biasanya setiap tahun PKBM Zaliyah selalu berbagi namun kali ini kami hanya membagikan minuman dan usaha tersebut juga milik adik-adik Sanggar Seni PKBM Zaliyah, semoga informasi yang disampaikan bermanfaat,” pungkasnya.(***/FDr/ALf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.