Memutus Penyebaran Virus Corona, Relawan Covid 19 Desa Sungai Berapit Lakukan Kegiatan ini - Arbindonesia
Juli 18, 2020

Memutus Penyebaran Virus Corona, Relawan Covid 19 Desa Sungai Berapit Lakukan Kegiatan ini

H. Edy Sayfwannur (Baju Koko Putih berpeci) didampingi Ketua DPC PDIP Inhil, H Maryanto (Baju Abu-abu lengan panjang) dan beberapa Tim Sukses berfose bersama usai pendaftaran. senin (12 Nov 2012)
Bagikan..

ARBindonesia.com, INDRAGIRI HILIR – Relawan Covid-19 Desa Sungai Berapit, Kecamatan Concong, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka memutus penyebaran virus corona, Jum’at (17/7/2020).

Kepala Desa Sungai Berapit menuturkan,
adapun kegiatan sosial yang dilaksanakan diantaranya melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum.

“Selain itu Relawan Desa Lawan Covid-19 ini juga melakukan Infeksi Kesehatan Lingkungan (IKL) sanitasi rumah sehat,” imbuh M Ihsah.

Dalam kegitan sosial itu juga, M Ihsah mengakatan bahwa tim relawan tak hanya fokus kepada penyemprotan disinfektan dan IKL Sanitasi rumah sehat, tetapi melalui tim Kesehatan Puskesmas Concong juga melakukan penyuluhan Covid -19 sekaligus melakukan kunjungan masalah rawan gizi pada balita.

“Disamping itu juga melalui tim kesehatan puskesmas Concong relawan melakukan
penyuluhan covid-19 dan kunjungan masalah rawan gizi pada balita,” imbuhnya.

Terakhir Kades memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Relawan Desa yang terus berupaya bersama dalam memutus penyebaram Covid-19 di Desa Sungai Berapit. (Arb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.