Lurah Purnama Dampingi FK RT, LPMK, Karang Taruna dan 25 RT Menyerahkan Berkas Siswa-siswi ke Ketua DPRD Riau - Arbindonesia
Juli 5, 2020

Lurah Purnama Dampingi FK RT, LPMK, Karang Taruna dan 25 RT Menyerahkan Berkas Siswa-siswi ke Ketua DPRD Riau

Bagikan..

ARBindonesia.com, DUMAI – Lurah Purnama, LPMK, Karang Taruna dan 25 Ketua RT di Kelurahan Purnama, Kecamatan Dumai Barat, adakan pertemuan bersama Ketua DPRD Provinsi Riau dan DPRD Kota Dumai dari Fraksi Golkar

Pertemuan itu terlihat sangat bersahaja dan santai, Ketua DPRD Provinsi Riau di dampingi DPRD Kota Dumai terlihat sangat bersemangat mendengarkan keluhan yang satu persatu di sampaikan oleh Ketua LPMK, Karang Taruna, Forum RT dan 25 Ketua RT Kelurahan Purnama, Sabtu (04/07/2020).

Teguh Ananta Putra A,Md Par menjelaskan, hari ini saya mendampingi Ketua LPMK, Karang Taruna, Forum RT, dan Ketua RT, untuk menyampaikan keluhan mereka kepada DPRD Provinsi Riau, keluhan yang di sampaikan yaitu terkait permasalahan calon siswa/siswi yang gagal masuk ke SMKN 1 Dumai.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan penyerahan berkas nama-nama calon siswa/siswi dan tanda tangan kesepakatan pihak sekolah SMKN 1 Dumai kepada 25 ketua RT sekelurahan purnama, berkas tersebut di terima langsung oleh H.Indra Gunawan Eet, Ph.D, Ketua DPRD Provinsi Riau.

”Semoga dengan pertemuan Ini,segala keluhan yang di sampaikan bisa terealisasi,dan kita berharap pihak sekolah SMKN 1 Dumai dan LPMK, Karang Taruna, Forum RT dan Ketua RT yang ada di purnama bisa bersinergi dan bekerja sama dengan baik,”Tutur Lurah.

Efendi Bahrum Ketua Forum Komunikasi Rukun Tetangga Menyampaikan bahwa kami tidak akan menyerah dan patah semangat untuk memperjuangkan nasib 23 calon siswa/siswi yang tidak bisa masuk di SMKN 1 Dumai.

“Kami tidak menuntut banyak ke pada pihak sekolah, kami hanya menginginkan kepala Sekolah SMKN 1 Dumai untuk bisa menepati janjinya kepada kami, yaitu Akan menerima 98 calon siswa/siswi yang di ajukan oleh 25 Ketua RT Kelurahan Purnama,” tutur Efendi

Lanjutnya, dikesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua LPMK,Karang Taruna, Forum RT Dan 25 Ketua RT, yang telah hadir bersama-sama menyuarakan hak anak-anak purnama, yang ingin masuk ke sekolah yang tak jauh dari tempat tinggal mereka

“Tidak lupa pula ucapan terima kasih kami kepada Teguh Ananta Putra A,Md Par, Pak Lurah Kelurahan Purnama, H.Indra Gunawan Eet,Ph.D, Ketua DPRD Provinsi Riau, Syarifah SH, DPRD Kota Dumai, semoga apa yang jadi harapan kita bersama bisa terwujud dan terealisasi,”pungkasnya. (hendrik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *