Lemaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai Mempererat Tali Siraturahmi Antara DPD Dan DPC Dalam Acara Buka Bersama - Arbindonesia
April 25, 2022

Lemaga Laskar Melayu Bersatu Kota Dumai Mempererat Tali Siraturahmi Antara DPD Dan DPC Dalam Acara Buka Bersama

IMG_20220425_184342
Bagikan..

ARBindonesia,com.Dumai -Lembaga Laskar Melayu kota Dumai laksanakan acara buka bersama agar sirahturahmi kita tetap selalu terjalin,terjaga dan tidak terputus.

Senin 25/04-2022 seluruh laskar yang berada di kecamatan Kota Dumai berada di satu ruangan dan dengan satu tujuan sirahturahmi mempererat tali persaudaraan.

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Datok Panglimo Danil Efendi,Datok amin panglimo bungsu kec sungai sembilan,dan seluruh datok-datok beserta datin-datin dari setiap kecamatan.

Acara buka bersama di mulai dari pukul 17.00 wib sambil mendengar kan tausiah dari pak ustad yang di minta untuk memberikan sedikit pencerahan menjelang jam berbuka puasa sampai.

Adapun acara di laksanakan di ruangan aula hotel citytel Dumai.
Setelah acra berbuka berlangsung datok Danil sedikit menyampaikan sepatah dua patah kata untuk memberi semangat kepada seluruh anggota dan beliau juga berharap kepada seluruh jajaran jagan pernah membekap hal-hal yang tidak baik,tapi lakukan lah hal yang terbaik..”ungkap nya”

Syukur alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan terlaksana hingga dengan selesai yang mana di tutup dengan acara foto bersama dan ucapan selamt menyambut hari raya idulfitri.(hrk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *