Lakalalin, Mahasiswa UNISI Tembilahan, Koma - Arbindonesia
Maret 2, 2014

Lakalalin, Mahasiswa UNISI Tembilahan, Koma

Bagikan..

Zulkifli terbaring berlumuran darah di TKP
Zulkifli terbaring berlumuran darah saat ditemui di TKP

Tembilahan (detikriau.org) – Laga kambing dua kendaraan bermotor kembali terjadi di jl baharudin Jusuf (dulu jl telaga biru. red) tepatnya di parit XI Kecamatan Tembilahan Hulu.  dalam peristiwa yang terjadi sekira pukul 12.30 Wib ini, korban, Zulkifli (25) kini dalam keadaan kritis. Ahad (2/4/2014)
Berdasarkan keterangan masyarakat di sekitar TKP, tidak ada yang menyaksikan secara pesis apa penyebab terjadinya kecelakaan. mereka hanya mengetahui kejadian itu setelah mendengar suara benturan yang cukup keras.
“Bagaimana kejadian persisnya saya kurang mengetahui. Awalnya saya hanya mendengar suara benturan keras. setelah melihat ke TKP, kedua korban sudah terkapar dibadan jalan. salah satunya terlihat berlumuran darah dibagian kepala,” Ujar warga setempat yang enggan menyebutkan namanya.
Berdasarkan keteragan pihak tenaga medis RSUD Puri Husada Tembilahan, korban, Zulkifli yang belakangan diketahui salah seoang Mahasiswa UNISI Tembilahan pengendara sepeda bermotor BM 3758 GP mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala, telinga mengeluarkan darah dan korban dalam keadaan koma. sedangkan lawan laga, M Rasul (45) pengendara sepeda motor BM 2849 BP hanya mengalami luka lecet dibeberapa bagian tubuh.
“Korban mengalami luka di bagian kepala yang sangat serius. untuk kondisi korban seperti ini, harusnya dirujuk ke RS yang memiliki fasilitas lebih lengkap. Namun meskipun dalam keterbatasan, kita akan berusaha maksimal,” sampaikan Dr Destia kepada detikriau.org
Sampai berita ini dirilis, detikriau.org belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Pores Inhil termasuk kronologis sebenarnya yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. (Ahmad Tarmizi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.